Beranda News Rumour Xiaomi Mi 11 Pro Meluncur Februari 2021

Xiaomi Mi 11 Pro Meluncur Februari 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi akan meluncurkan Mi 11 Pro, seri ini adalah salah satu smartphone yang paling diantisipasi untuk 2021, dan setelah mencapai pasar global.

Seperti yang sudah diinformasikan, Xiaomi akan menghadirkan model Pro, dilaporkan Bgr, dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital populer, yang memiliki rekam jejak yang cukup andal dengan kebocoran ponsel cerdas, telah mengonfirmasi, kemungkinan jadwal peluncuran sekitar tahun baru Imlek, yaitu pada Februari 2021.

Xiami Mi 11 Pro disebut-sebut akan datang dengan peningkatan tertentu, dan sebagian besar spekulasi mengarah ke sistem kamera belakang yang ditingkatkan.

Sistem kamera yang ditingkatkan, serta sistem pengisian daya yang lebih cepat, juga ada di kartu, meskipun tidak ada yang dikonfirmasi.

Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro diharapkan menjadi l perusahaan yang meluncurkan ponsel dengan Snapdragon 875. Menurut salah satu bocoran teranyar dari leaker Digital Chat Station, versi Pro juga akan memiliki tampilan yang sangat memukau dengan resolusi QHD + dan refresh rate 120 W.

Spesifikasi lainnya diharapkan tetap sama dengan Mi 11. Seperti layar 2K 6,8 inci yang sama dengan kecepatan refresh 120Hz dan panel AMOLED terkemuka di industri yang sama.

Xiaomi pasti akan menggunakan chip Snapdragon 888 yang sama pada varian Pro juga, mengingat itu adalah chip tercepat yang tersedia saat ini. Kapasitas baterai juga dapat melebihi 5000mAh dengan tetap mempertahankan sistem pengisian nirkabel cepat 50W yang sama.

Berdasarkan peluncuran sebelumnya, Xiaomi dapat memesan Mi 11 Pro hanya untuk pasar China pada awalnya.

Baca Juga:Xiaomi Mi 11 Pro Bawa Layar QHD dan Refresh Rate 120 Hz

Seperti diketahui Xiaomi Mi 11 diluncurkan pada Senin dalam tiga varian. Varian pertama adalah yang memiliki RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. Ini yang dihargai Rp 8,7 juta. Kedua ada varian yang punya ROM 256 GB. Harga Mi 11 dengan ROM lebih besar ini adalah 4299 yuan atau sekitar Rp 9,3 juta.

Terakhir adalah varian yang RAM-nya 12 GB dan ROM mencapai 256 GB, akan dijual seharga 4699 yuan atau sekitar Rp 10,1 juta. Belum diketahui berapa harga Xiaomi Mi 11 saat diluncurkan di Indonesia kelak.

Artikel Terbaru