Beranda News Rumour Xiaomi Mi 11 Kantongi Sertifikat FCC

Xiaomi Mi 11 Kantongi Sertifikat FCC

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi Mi 11 telah diluncurkan di China, akhir Desember 2020. Mi 11 merupakan smartphone pertama hadir dengan Snapdragon 888 SoC. Setelah meluncur di negara asalnya, ponsel ini dikabarkan siap diluncurkan di luar China, peluncuran perdana Mi 11 secara global akan berlangsung di Singapura.

Kabar tersebut disampaikan Leaker, Mukul Sharma, disebutkan Smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi IMDA Singapura, dengan nomor model M2011K2G.

Dan Kabar terbaru kembali datang, di informasikan GSM Arena, petinggi Xiaomi meyakinkan bahwa Xiaomi Mi 11 akan segera tersedia secara global. Rumor menunjuk ke peluncuran Februari, dan sekarang smartphone telah mendapat lampu hijau dari FCC, yang menerbitkan dokumen sertifikasi.

Agensi menerima beberapa unit, masing-masing dengan konfigurasi memori berbeda – 6/128 GB, 8/128 GB, dan 8/256 GB. Ini menunjukkan bahwa versi dunia akan kehilangan opsi RAM 12GB.

Baca Juga:Xiaomi Mi 11 Global Segera Hadir di Singapura

Disebutkan Mi 11 adalah ponsel dual SIM tanpa slot kartu microSD. FCC mencantumkan versi perangkat lunak sebagai MIUI 12 (mungkin, ini 12.5). E-Label menunjukkan bahwa ponsel ini mendukung pengisian cepat 55W,.

Belum ada informasi mengenai kapan Xiaomi Mi 11 akan dirilis secara global dan berapa harga yang akan dicantumkan.Kemungkinan harga akan lebih mahal dari varian China, dikarenakan ponsel akan menyesuaikan harga yang diterapkan masing-masing negara.

 

 

Artikel Terbaru