Beranda Buyer's Guide Tahun Baru, by.U Keluarkan Paket Data Baru

Tahun Baru, by.U Keluarkan Paket Data Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Pengguna internet di Indonesia kian bertambah. Para penyedia layanan telekomunikasi juga terus berupaya mengimbangi tingginya permintaan akses internet dengan kesediaan jaringan yang memadai.

Karena semua operator mempunyai layanan internet, maka pengguna lah yang harus pintar-pintar memilih paket data mana yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau salah, bisa-bisa Anda membayar terlalu mahal untuk layanan yang sebenarnya bisa lebih terjangkau.

Di masa pandemi, faktor harga menjadi lebih sensitif. Masyarat harus ekstra teliti agar sesuai dengan kondisi perekonomian sendiri, termasuk saat memilih paket internet.

Karena itulah, akan lebih bijak bagi Anda untuk memilih paket internet dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas jaringan tentunya. 

Menjawab kebutuhan yang semakin meluas di masyarakat, provider digital by.U mengeluarkan paket internet baru di tahun 2021.

Di awal tahun ini, by.U memberikan Promo Termantul Hari Ini kepada pelanggan, yaitu 35GB Rp100 ribu  & 50GB Rp120 ribu masing-masing berlaku hingga 30 hari.

Trio Lumbantoruan, Vice President by.U menjelaskan, “Diharapkan dengan adanya inovasi serta promo paket internet, pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau.”

Terobosan internetan #SemuanyaSemaunya melalui berbagai pilihan paket dan fitur menarik bisa dinikmati dari aplikasi by.U. Promo ini juga bisa dipantau melalui Instagram by.U, @byu.id

Diharapankan dengan promo ini bisa memenuhi kebutuhan internet masyarakat luas di tengah pergeseran aktivitas yang kini telah beralih secara daring, seperti sekolah online, bekerja di rumah, konser online maupun interaksi jarak jauh lainnya.

Dengan dukungan sinyal kuat 4G LTE dari Telkomsel yang menjangkau hingga ke pelosok Indonesia menjadi nilai tambah dari by.U.

Selain paket internet baru 2021, pengguna juga masih bisa menikmati berbagai paket menarik lainnya yang disajikan by.U di aplikasi. Salah satunya pelanggan bebas memilih paket kuota yang bisa dikustomisasi secara lebih personal sesuai kebutuhan.

Kebebasan ini juga menjadi salah satu yang membedakan by.U dengan provider lainnya, sehingga pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhan internet mereka dengan harga yang mereka inginkan.

Artikel Terbaru