Beranda Apps Signal Alami Peningkatan Pengguna Usai Perubahan Kebijakan WhatsApp

Signal Alami Peningkatan Pengguna Usai Perubahan Kebijakan WhatsApp

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa pengguna tampaknya tidak setuju dengan kebijakan baru WhatsApp. Tak heran jika dalam hal ini mereka mencari alternatif aplikasi lain, misalnya Signal.

Aplikasi perpesanan itu dilaporkan mengalami peningkatan pengguna yang cukup signifikan. Menurut tweet oleh Signal, tampaknya mereka mengalami masuknya pendaftaran baru ke titik di mana kode verifikasi ditunda.

“Kode verifikasi saat ini tertunda di beberapa penyedia karena begitu banyak orang baru yang mencoba bergabung dengan Signal sekarang,” ujar perusahaan dalam akun twitter resmi mereka, Jumat (8/1/2021).

Lebih lanjut, Signal memastikan kendala itu sudah ditangani mereka. “Kami akan bekerja dengan operator untuk mencoba dan menyelesaikan masalah,” tegas perusahaan.

Adapun keterangan itu sekaligus menegaskan perusahaan benar-benar mengalami lonjakan pengguna yang mencari alternatif pengganti WhatsApp, seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: WhatsApp Kini Berbagi Data Pengguna dengan Facebook

Sebagai informasi, WhatsApp telah membuat beberapa perubahan pada kebijakan privasinya yang intinya mengatakan bahwa data pengguna akan dibagikan dengan Facebook. Perusahaan sebelumnya mengizinkan pengguna untuk menyisih dari berbagi data beberapa waktu lalu, tetapi sekarang sepertinya Anda harus memilih untuk membagikan data atau berhenti menggunakan aplikasi.

Artikel Terbaru