Beranda Aksesoris Samsung Konfirmasi Smartphone Mendatang Juga Tanpa Charger

Samsung Konfirmasi Smartphone Mendatang Juga Tanpa Charger

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung membuat banyak perubahan tahun ini terkait jajaran smartphone-nya. Yang paling penting adalah fakta membawa S Pen ke seri S, dan satu lagi yang patut disoroti adalah alpanya charger dari paket retail flagships terbaru: Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra.

Tampaknya perubahan ini akan diperluas ke perangkat Galaxy lainnya. Bukan hanya penambahan S Pen ke lebih banyak smartphone dan tablet. Rupanya, Samsung berencana untuk mengirimkan lebih banyak smartphone mendatang tanpa charger.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan awal pekan ini, TM Roh dari Samsung mengonfirmasi perusahaannya sedang berupaya menghapus secara bertahap tidak hanya pengisi daya, tetapi juga earphone dari paket ritel smartphone-nya.

Kami yakin menyingkirkan colokan pengisi daya dan earphone secara bertahap dari kemasan kami dapat membantu mengatasi masalah konsumsi berkelanjutan dan menghilangkan tekanan yang mungkin dirasakan konsumen untuk terus-menerus menerima aksesori pengisi daya yang tidak perlu dengan telepon baru.

Sisi baiknya, perusahaan Korea Selatan akan meluncurkan setidaknya dua pengisi daya nirkabel cepat dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara pengisi daya jelas merupakan kebutuhan bagi pengguna smartphone, earphone lebih merupakan bonus yang diberikan perusahaan untuk membuat kemasan lebih menarik. Sepertinya mulai tahun ini, penggemar Samsung harus membeli keduanya secara terpisah jika mereka membutuhkannya.

Artikel Terbaru