Beranda Smartphone Samsung Bakal Rilis Smartphone Tanpa Charger?

Samsung Bakal Rilis Smartphone Tanpa Charger?

-

Jakarta, Selular.ID – Usai Xiaomi yang menyusul Apple dengan mengonfirmasi smartphone tanpa charger, kini giliran Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu kemungkinan menjadi vendor selanjutnya.

Ini kontroversial, tetapi banyak laporan menunjukkan bahwa seri Galaxy S21 tidak akan datang dengan pengisi daya. Dugaan ini diperkuat dengan keterangan rahasia populer dari Ishan Agarwal menyuarakan keyakinannya bahwa Samsung memang akan memotong aksesori dalam kotak setidaknya di Inggris.

Kabar tersebut datang langsung setelah daftar sertifikasi dari otoritas Brazil mengonfirmasi seri Galaxy S21 akan dijual tanpa charger dan headphone. Namun, tidak diketahui varian Galaxy S21 apa yang akan dijual tanpa charger, mengingat adanya tiga varian (S21, S21+, S21 Ultra).

Fakta menarik adalah Samsung kedapatan menghapus postingan Facebook yang mengejek Apple karena melepas pengisi daya dengan seri iPhone 12-nya, seperti dikutip dari Gizchina, Sabtu (2/1/2021).

Terlepas dari itu, Samsung menjadi perusahaan kedua yang mengikuti jejak Apple. Sebelumnya, Xiaomi mengumumkan Mi 11 akan tiba dalam dua opsi berbeda – Satu dengan pengisi daya dan satu lagi tanpa pengisi daya.

Baca juga: Vivo X60 dan X60 Pro Diumumkan, Usung Chipset Samsung Exynos 1080 5nm

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari Samsung terkait Galaxy S21 tanpa charger. Kita tunggu saja.

Artikel Terbaru