Beranda Apps Netflix Uji Fitur Pengatur Tidur di Android

Netflix Uji Fitur Pengatur Tidur di Android

-

Jakarta, Selular.ID – Terkadang setelah hari yang melelahkan di kantor atau sekolah, pengguna mungkin tertidur sambil memutar Netflix. Ini bisa mengganggu karena Anda mungkin bangun dan Netflix akan terus memutar beberapa episode tanpa henti. Namun, itu bisa segera berubah dengan pengatur waktu tidur baru.

Netflix baru-baru ini meluncurkan pengujian global untuk aplikasi Android-nya yang sekarang menyertakan pengatur waktu tidur. Ini cukup mudah dan sesuai namanya, pengatur waktu yang dapat Anda atur dan setelah jangka waktu tertentu, Netflix akan berhenti diputar.

Pada penerapannya saat ini, pengguna dapat memilih di antara empat pengaturan pengatur waktu, meliputi 15 menit, 30 menit, 45 menit, atau berakhir ketika episode atau film berakhir.

Ini akan sangat berguna untuk perangkat seluler karena akan membantu menghemat baterai. Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna tertentu di Android.

Baca juga: Pembaruan Netflix Hadirkan Suara Kualitas Studio

Jadi jika Anda adalah pengguna iOS atau menonton Netflix di komputer atau TV, fitur ini tidak akan tersedia, setidaknya belum tersedia untuk saat ini. Bagaimanapun, Netflix menyatakan bahwa mereka pada akhirnya dapat memperluas ketersediaannya ke lebih banyak perangkat jika fitur tersebut disukai. Kita lihat saja perkembangannya nanti.

Artikel Terbaru