Beranda News Debut Realme di 2021 Akan Ditandai Dengan Peluncuran Seri X7 5G

Debut Realme di 2021 Akan Ditandai Dengan Peluncuran Seri X7 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Merek smartphone termuda dan terbesar keempat Realme semakin memantapkan kehadirannya di Indonesia. Demi memperkuat posisi yang telah diraih, vendor teknologi itu telah menyiapkan sejumlah ambisi yang diharapkan bisa tercapai di 2021 mendatang.

Realme menjanjikan banyak kejutan untuk anak muda di dunia dan di Indonesia melalui tech trendsetter produknya. Dimulai dari mengembangkan lebih lanjut ekosistem AIoT, menciptakan rantai ekologi AIoT, dan menjadi pemain arus utama AIoT. 

Selain itu juga ingin mengumpulkan lebih banyak pengguna sebagai bentuk efek skala besar demi mencapai ekosistem AIoT yang lebih saling berhubungan dan terintegrasi, sehingga dapat mencakup lebih banyak skenario kehidupan cerdas.

“Target Realme adalah ingin menjadi Top 3 pemain smart wearable di dunia dan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.” ujar keterangan resmi Realme yang diterima Selular, Kamis (31/12).

Pada 2021, Realme juga berencana menjadi merek smartphone serba pertama yang meluncurkan sejumlah teknologi futuristik untuk mempertahankan kepemimpinan teknologinya.

“Realme (juga) terus mengabdikan diri pada trendsetting design, menghadirkan produk yang lebih sejalan dengan trend culture dan estetika anak muda,” sambung keterangan tersebut.

Pada 2021 pula, Realme menyebut akan memposisikan diri sebagai 5G Popularizer. Itu dilakukan Realme dengan misi utama dalam skala global, terutama di Asia Tenggara dan Indonesia.

“Kami akan membantu menekan harga smartphone yang kompatibel dengan 5G secara signifikan agar lebih banyak konsumen dapat mengadopsi teknologi baru tersebut.” imbuhnya.

Seperti halnya Indonesia, India juga merupakan pasar yang sangat strategis bagi Realme. Vendor yang berbasis di Shenzen itu, berbagi visi “TechLife” dan “5G Leader” untuk tahun 2021 karena bertujuan untuk mendiversifikasi ekosistem produknya dan meluncurkan smartphone 5G di berbagai titik harga. 

“Tahun depan memiliki banyak janji dan potensi untuk peningkatan stabil realme sebagai merek Tech-Lifestyle paling populer di India. Rencana kami untuk tahun 2021 dapat disimpulkan dalam dua kata kunci: “realme TechLife” & “5G Leader”, “kata Madhav Sheth, CEO, Realme India dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis. 

Ia mengatakan bahwa Realme kini telah berkembang dari merek smartphone menjadi merek teknologi lengkap.

“Dengan berbagai smartphone, smart TV, Audio, Wearable, kami secara bertahap membangun dunia TechLife realme yang akan memberdayakan semua orang untuk menikmati kehidupan yang diinginkan yang ditingkatkan oleh teknologi. Di tahun 2021, kamu akan melihat lebih banyak kejutan dari realme, termasuk beberapa produk yang ditunggu-tunggu yang sering ditanyakan oleh para fans kami di komunitas realme, ”ujarnya. 

Sheth mengatakan bahwa 2021 akan dimulai dengan seri Realme X7 berkemampuan 5G dan memperluasnya ke seluruh segmen harga untuk membuat semua orang siap menghadapi masa depan. 

“Saat kami tumbuh sebagai merek gaya hidup teknologi terkemuka pada 2021, misi pribadi saya adalah menghadirkan teknologi pencipta tren kepada pengguna dan menciptakan lapangan kerja bagi warga negara saya, dari India hingga dunia,” katanya. 

Realme, yang dimiliki oleh grup BBK China, adalah vendor pertama yang meluncurkan smartphone 5G di India pada 2020. Meski terbilang muda, vendor telah melewati 50 juta basis pengguna smartphone dan juga terjun di segmen TV pintar pada Mei, yang tumbuh 240% dari Q2 ke Q3, kata merek tersebut. 

“Kami menetapkan tolok ukur baru di segmen perangkat yang dapat dikenakan dengan Smartwatch realme pertama kami pada Mei 2020. Berkat kinerja terdepan di segmennya, ini menjadi Smartwatch terlaris di India pada Q2 dan Q3, 2020,” pungkas Seth.

Artikel Terbaru