Beranda Smartphone Black Shark 4 Usung Baterai 4500mAh dengan Pengisian Cepat 120W

Black Shark 4 Usung Baterai 4500mAh dengan Pengisian Cepat 120W

-

Jakarta, Selular.ID – Black Shark diketahui bakal memiliki perangkat gaming generasi baru. Kini, perangkat yang disebut sebagai Black Shark 4 muncul dalam poster promosi perusahaan. Menariknya, dalam postingan itu terungkap spesifikasi yang akan diemban ponsel gaming tersebut.

Black Shark 4

Seperti yang terlihat dalam poster, Black Shark 4 akan mengusung baterai 4500mAh yang akan didukung dengan pengisian daya super cepat berdaya 120W. Gambar itu juga menegaskan smartphone dapat mengisi penuh daya hanya dalam waktu kurang dari 15 menit.

Sayangnya, sejauh ini belum terungkap spesifikasi lain dari Black Shark 4. Namun, Luo Yuzhou, CEO Black Shark sebelumnya mengonfirmasi bahwa Black Shark generasi mendatang akan menjadi perangkat yang tak terkalahkan. Dalam hal ini, mengisyaratkan ponsel gaming tersebut akan bertenaga Snapdragon 888, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (11/1/2021).

Selain itu, penerus Black Shark 3 ini disebut bakal hadir pada Februari 2021. Hal ini lantaran melihat dari pola peluncuran pendahulunya, dimana perusahaan merilis teaser pertama dari Black Shark 3 pada bulan Februari lalu. Sedangkan, tahun ini Black Shark sudah merilis teaser pertama di awal Januari.

Baca juga: Black Shark Rilis Aksesori Baru, Harga Mulai Rp85 Ribu

Meski demikian, belum dapat dipastikan lebih lanjut meengenai tanggal resmi peluncuran Black Shark 4. Kita tunggu saja teaser berikutnya.

Artikel Terbaru