Beranda Smartphone Usung Spesifikasi Mumpuni Untuk Game, Infinix NOTE 8 Sukses Jadi Best Gaming...

Usung Spesifikasi Mumpuni Untuk Game, Infinix NOTE 8 Sukses Jadi Best Gaming Smartphone 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Seolah menjadi jawaban bagi para pecinta game, salah satu perusahaan smartphone di Indonesia ini meluncurkan smartphone dengan spesifikasi berkelas gaming dengan harga terjangkau untuk kalangan anak muda di Indonesia.

Hal tersebut membawa Infinix Mobility ini berhasil menjadi TOP 1 Best Selling Smartphone di Lazada 11.11 dan juga pada harbolnas sebelumnya di 09 September 2020. Pencapaian itulah yang membawa banyak pecinta gadget untuk semakin ingin mengenal merek smartphone satu ini.

Meluncur bersama dengan Mobile Legends Bang Bang, Infinix NOTE 8 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk pengalaman gaming yang lebih maksimal. Tidak hanya pada bagian performa, Infinix Note 8 juga memiliki fitur dan spesifikasi unggulan lain dari segi kapasitas penyimpanan, daya baterai hingga kamera.

Infinix Note 8 disematkan chipset Helio G80 Hyperengine Game Technology dengan skor Antutu mencapai 203.034 yang berarti Infinix Note 8 mampu memaksimalkan permainan lebih cepat terutama ketika smartphone dalam keadaan akan berpindah jaringan.

Kapasitas baterainya pun tidak tanggung, Infinix Note 8 memberikan 5200 mAh Battery dengan dukungan 18W Super Charge + Type-C sehingga pengguna tidak akan cepat kehabisan daya ataupun lamban dalam pengisian daya.

Layarnya yang luas hingga 6.95 Inch Dual Punch Hole Display juga jadi alasan tersendiri untuk para gamers yang merasa kurang puas dengan layar smartphone-nya yang terbilang sempit. Dengan layar luas, tidak hanya pengalaman gaming, namun juga kegiatan smartphone hari-hari juga menjadi lebih maksimal.

Seolah mengerti kebutuhan para gamers, Infinix Note 8 juga didukung dengan Dual Speakers + DTS Audio Processing. Spesifikasi tersebut akan memberikan pengalaman gaming yang lebih nyata dengan suara yang lebih menggelegar saat tengah berada di inti permainan. Efek suara serangan atau musik yang menegangkan akan membawa pengguna ke pengalaman gaming yang nyata.

Tidak berhenti disana, Infinix Note 8 juga memiliki pengaturan Game Mode dimana pengguna bisa mengatur notifikasi atau jadwal khusus bermain game. Notifikasi bisa diatur untuk tetap tampil tanpa mengganggu jalannya permainan.

Butuh RAM ROM yang besar, Infinix Note 8 punya dua varian storage yang berbeda. Ada 4+64GB dan 6+128GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. RAM ROM dengan kapasitas yang lega memang penting untuk menghindari penuhnya memori dan kelancaran dalam membuka aplikasi.

Dengan kelengkapan spesifikasi tersebut itulah yang membawa Selular Editor’s Choise memberikan penghargaan kepada Infinix sebagai Best Gaming Smartphone 2020.

Spesifikasinya lengkap Infinix Note 8 dijual hanya dengan harga Rp2 jutaan disaat smartphone gaming lain bisa menjualnya lebih dari harga tersebut. Untuk kalian yang mendambakan performa ngebut harga terjangkau, Infinix Note 8 ini bisa jadi pilihan.

Artikel Terbaru