spot_img
BerandaSmartphoneTahan Banting, Nokia 5.4 Segera Edar di Indonesia

Tahan Banting, Nokia 5.4 Segera Edar di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global hari ini meluncurkan Nokia 5.4. Ponsel terbaru ini dirancang untuk mendukung mereka dalam kesibukannya dan tetap menjalankan kerja sampingan yang terus meningkat.

Pada keterangan resmi, Nokia 5.4 dijadwalkan tersedia di Indonesia pada akhir kuartal pertama 2021. Mengenai harga, sepertinya kita harus menunggu sampai tahun depan.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global, “Dengan Nokia 5.4 kami ingin menggabungkan kinerja baik dan nilai yang luar biasa. Saya berpikir, kami menjadi tolak ukur untuk apa saja yang harus ditawarkan ponsel kelas menengah, oleh karena itu sangatlah penting bagi saya mendesain ponsel yang tidak hanya baik dari sisi kinerja, namun juga aman dan mampu bertahan lama. Dapat bertahan lama adalah lebih dari sekedar craftsmanship, pemeliharaan dan pembaruan terus menerus adalah yang faktor pentingnya.”

Abadikan momen layaknya profesional

Kombinasi mengagumkan dari quad camera 48MP dan kamera depan 16MP memungkinkan Anda mengabadikan foto dan video yang memukau. Menangkap detail luar biasa menjadi lebih mudah, Nokia 5.4 memiliki:
• Baterai 4000mAh
• Pembaruan keamanan 3 tahun
• Materi polikarbonat yang kokoh
• Kamera 48MP
• 0 shutter lag
• 60FPS

Lensa ultra-wide pada kamera utama dapat mengambil gambar lebih besar dan sangat sempurna untuk foto lanskap yang luas. Sementara itu, fitur depth dan macro pada kamera dapat digunakan untuk mengambil gambar portrait dan close-up dengan tepat.

Shutter lag juga sering kali menganggu saat mengambil momen special saat bepergian – Nokia 5.4, mengurangi shutter lag hingga nol, artinya Anda tak akan melewatkan momen apapun.

Saat membuat konten, tersedia mode ‘Cinema’. Fungsi ini mengambil 24fps (standar industri film) dan memungkinkan Anda mengambil konten dalam format cinematik 21:9.

Untuk mendapatkan gambar bergerak yang lebih halus, cukup atur hingga 60fps ketika merekam video. Gabungkan dengan penstabil gambar, OZO spatial audio dan peredam suara angin untuk video Nokia 5.4 sangat tepat untuk gaya hidup masa kini yang sibuk.

Andalkan AI dengan Qualcomm

Anda dapat selalu mengandalkan Nokia 5.4 untuk memprioritaskan hal yang penting. Apakah untuk bekerja, bermain game, streaming, memotret atau menghibur si kecil, Nokia 5.4 akan mengoptimalkan kemampuannya untuk menghadirkan kecepatan lebih pada saat dibutuhkan.

Baca juga :  Andalkan Kamera Smartphone Rp2 Jutaan Untuk Foto Produk

Semua ini berkat Qualcomm Snapdragon 662 Mobile Platform. Dioptimalkan dengan teknologi AI terkini, software ini hadir untuk membuat keputusan cerdas di latar belakang, untuk membantu keseharian Anda.

Layar imersif 6,39 inci HD+ dengan punch-hole menyediakan layar lebih luas namun tetap pas dimasukkan ke kantong dan nyaman dalam genggaman.

Berkat build quality yang superior, Nokia 5.4 nampak bagus baik dari luar maupun bagian dalamnya. Seluruh ponsel Nokia menjalani pengujianiv ketat agar mampu bertahan lama dan cukup tangguh untuk menahan bobot anak usia 10 tahun.

Baca juga :  Ini Waktu Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE

Menampilkan penutup belakang yang kokoh, desain yang menarik dengan ciri khas Nordic. Tersedia dalam pilihan warna memukau (Polar Night dan Dusk), Nokia 5.4 memberi tampilan menawan yang sulit ditolak. Menghadirkan nuansa langit malam di musim dingin, dengan bayangan yang berubah warna ketika Anda bergerak.

Tetap aman dan up to date

Dengan umur baterai yang bertahan dua hari, Nokia 5.4 hadir untuk Anda dan keluarga saat Anda sangat memerlukan dan memberi Anda keleluasaan melakukan lebih banyak hal. Teknologi AI-assisted Adaptive Battery memungkinkan penggunaan aplikasi lebih cerdas dan memprioritaskan daya untuk hal-hal yang Anda perlukan.

Dibuat agar tahan lama dan selalu aman, Nokia 5.4 telah disiapkan untuk Android 11 dan selanjutnya.

Dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan software selama dua tahun, Anda akan tetap aman dan up to date untuk waktu yang lebih lama.

Untuk kenyamanan yang lebih lagi, aplikasi Family Link akan membantu menghalau kekhawatiran penggunaan perangkat bagi anggota keluarga, termasuk si kecil. Memungkinkan Anda mengatur peraturan dasar digital pada perangkat dan memonitor penggunaan mereka, aplikasi ini akan membantu melindungi keluarga Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengandalkan Google Assistantvii untuk membantu kapanpun diperlukan, hanya dengan mengatakan “Hey Google”.

spot_img

Artikel Terbaru