Beranda Devices Wearable Devices Smartwatch Honor Watch GS Pro Mendarat di Indonesia

Smartwatch Honor Watch GS Pro Mendarat di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Honor resmi meluncurkan produk wearable baru berupa jam tangan pintar Watch GS Pro ke Indonesia. Ditujukan bagi pengguna yang hobi bepergian di alam bebas, gemar berpetualang, peminat olahraga maupun penggemar fashion.

Honor Watch GS Pro sudah dapat dipesan melalui pre-order mulai hari ini (11 Desember) hingga 24 Desember 2020 dengan harga promo Rp2.799.000 di Shopee. Smartwatch akan hadir dengan 3 varian warna: Charcoal Black, Marl White dan Camo Blue.

“Honor Watch GS Pro hadir dalam pasar smartwatch dengan hampir tidak ada kompromi dari segi fitur untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olah raga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh,” tanggap Adam Guo, Direktur Honor Indonesia.

Desain Kokoh

Honor Watch GS Pro dilengkapi dengan chipset Kirin A1 yang memungkinkan daya cerdas yang bisa memaksimalkan daya tahan baterai. Dengan penggunaan umum, perangkat mampu bertahan hingga 25 hari dengan sekali charge dan 48 jam dalam mode performa GPS outdoor serta 100 jam di mode GPS Power-Saving.

Waktu yang dibutuhkan hanya kurang dari 2 jam dari kondisi baterai kosong (0%) hingga daya penuh (100%).

Selain di desain dengan tampilan kokoh yang solid dan modern, smartwatch tetap nyaman di pergelangan tangan. Berbekalkan stainless-steel bazel ring, layar sentuh berdiameter 1.39 inci dan sudah menggunakan panel AMOLED, smartwatch ini mampu bertahan di lingkungan ekstrim outdoor.

Sukses melewati 14 tes MIL STD-810G, durabilitas Honor Watch GS Pro telah terbukti teruji bahwa perangkat ini mampu bertahan di lingkungan ekstrim seperti lingkungan dengan temperatur ekstrim, kelembaban, hingga korosi pada tingkat tertentu.

Fitur Hidup Sehat

Salah satu keunggulan Watch GS Pro tentu terletak pada beragamnya fitur kesehatan dan olahraga dengan mendukung hingga 100 jenis olahraga yang diantaranya adalah open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga dan berbagai lainnya yang dibagi menjadi 2 kategori yakni indoor dan outdoor.

Hal ini memungkinkan karena perangkat sudah dilengkapi dengan built-in GPS dual-satellite positioning system. Selain itu, data olahraga yang ditampilkan juga cukup rinci, dari kalori terbakar, pace, heart rate, hingga VO2 Max sekalipun.

Honor Watch GS Pro dapat pula memudahkan penggunanya untuk mengetahui kondisi tubuh melalui beberapa fitur kesehatannya seperti, fitur Heart Rate Monitor untuk memantau detak jantung selama 24 jam secara real-time, Stress Monitor yang bisa melacak tingkat stress pengguna sepanjang hari, Sleep Monitor untuk mengetahui kualitas tidur pengguna serta berbagai fase tidur, hingga fitur SpO2 yang dapat membaca kadar oksigen dalam darah. Ada juga fitur melacak siklus datang bulan untuk kaum wanita.

Pendamping Eksplorasi Ideal

Selain built-in GPS, smartwatch juga memiliki berbagai fitur Outdoor menarik. Salah satunya adalah fitur GPS Route Back yang memungkinkan pengguna menemukan jalan kembali ke titik semula yang tentunya sangat cocok bagi pendaki.

Fitur-fitur lainnya seperti celestial data dan bad weather alert; memberikan informasi terkait cuaca buruk, pasang surut air adalah salah satu keunggulan lainnya dari jam tangan pintar ini.

Honor Watch GS Pro juga mampu menampilkan siklus matahari, fase ombak dan bulan, serta memberikan notifikasi saat cuaca buruk diprediksi akan tiba yang tentunya akan membantu pengguna saat berpetualang di alam bebas.

Asisten di Pergelangan Tangan

Selain mendukung hidup sehat, smartwatch juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mempermudah berbagai aktivitas. Dengan built-in mic dan speaker, pengguna dapat mengangkat dan membuat panggilan langsung dari jam tangan.

Adanya memori internal dengan ukuran total 4GB juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan musik di perangkat, serta memutar musik langsung dari jam tanpa perlu tersambung ke smartphone.

Honor Watch GS Pro juga memiliki berbagai fitur penunjang aktivitas lainnya, seperti Notifikasi, Altimeter, Kompas, Find My Phone, dan lainnya. Bahkan, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi pihak ketiga seperti game dan aplikasi fitness, dimana pilihan aplikasi yang dapat diunduh akan bertambah seiring waktu.

Artikel Terbaru