Beranda News Sharp Indonesia Gelar Virtual Exhibition

Sharp Indonesia Gelar Virtual Exhibition

-

Jakarta, Selular.ID – Memasuki bulan Desember, tidak terasa penghujung tahun 2020 hanya beberapa hari lagi, tahun ini merupakan tahun yang sangat luar biasa, dimana sepanjang tahun seluruh manusia di dunia mengalami babak kehidupan baru. Setiap orang dihadapkan pada sebuah pola hidup baru, tidak terkecuali dalam hal berbelanja.

Semenjak diberlakukan pembatasan sosial dimana setiap orang diwajibkan untuk menjaga jarak dan aktifitas luar ruang dibatasi, menuntut setiap merek untuk menciptakan inovasi guna meningkatkan penjualan.

Sharp Indonesia selaku merek elektronik terkemuka asal Jepang yang sudah berada lebih dari 50 tahun di Indonesia, menyadari betul akan perubahan situasi pasar dan perilaku konsumen tanah air. Sukses menggelar pameran produk secara virtual pada bulan September lalu, Sharp Indonesia kembali menggelar Sharp Virtual Exhibition dengan tema yang berbeda.

“Seiring dengan perayaan natal dan tahun baru, kami melihat adanya peluang peningkatan kebutuhan produk elektronik di bulan Desember setiap tahunnya, guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami memberikan kemudahan bagi konsumen setia kami untuk dapat berbelanja tanpa harus keluar rumah. Selain aman dan nyaman, berbelanja di acara ini pun akan sangat menguntungkan karena kami menawarkan banyak sekali promo penjualan menarik yang sangat menguntungkan konsumen,” ungkap Agus Soewadji selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

Bertajuk ‘Joy of Giving’, kali ini Sharp menghadirkan pameran virtual melalui tampilan 3D Virtual Reality Exhibition yang dapat diakses dengan mudah melalui laman Sharpvirtualexhibition.

Selama empat hari yang dimulai pada tanggal 17 Desember hingga 20 Desember 2020, Sharp akan mengajak konsumen untuk menjelajah toko layaknya mengunjungi pameran secara offline.

Menggandeng Hartono Elektronik sebagai rekan pameran, Sharp menghadirkan berbagai acara menarik setiap harinya untuk para pengunjung, mulai dari talkshow hingga cooking demo. Beragam tema pun diangkat dalam setiap talkshow yaitu Smart Living, Healthy Lifestyle dan Millenial Kit yang akan membahas mengenai keunggulan produk Sharp yang dapat mendukung gaya hidup konsumen di masa pandemic.

Sesuai dengan latar belakang kegiatan acara yaitu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja, Sharp Indonesia memberikan banyak penawaran khusus bagi para pengunjung, seperti buy 1 get 1, promo beli 3 produk lebih hemat 10%, tebus produk dengan harga murah mulai dari Rp99 ribu, harga heboh dengan potongan hingga 50% dan flash sale hemat sampai 30%, dan bebas ongkos untuk seluruh Indonesia.

Bagi yang tidak berbelanja Sharp pun memberikan beragam kuis interaktif seperti kuis trivia dan kontes foto dengan hadiah hiburan hingga jutaan rupiah. Info lengkapnya dapat dilihat di Instagram @sharpindonesia.

Melalui kegiatan ini Sharp Indonesia berusaha untuk berbagi kebahagiaan dan menularkan semangat untuk menyambut tahun baru yang penuh harapan akan keadaan yang lebih baik.

“Melalui kegiatan ini Sharp ingin menjunjukan aparesiasinya atas kesetiaan konsumennya di seluruh Indonesia, karena dukungan mereka lah Sharp bisa bertahan selama 50 tahun di Indonesia”, tutup Agus.

Artikel Terbaru