Beranda News Rumour Samsung Segera Merilis Galaxy M02

Samsung Segera Merilis Galaxy M02

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung dikabarkan sedang bersiap dengan smartphone entry-level terbaru, disebut-sebut Galaxy M02 sudah muncul di situs resmi Samsung India.

Dilaporkan My Smartprice, Samsung Galaxy M02 menampilkan layar HD + 5,7 inci dengan resolusi 720×1520 piksel. Ini berjalan pada versi Samsung One UI berbasis Android 10.

Dilaporkan, Samsung M02 ponsel ini memiliki kamera belakang ganda 13MP, dan kamera 2MP di bagian belakang, di bagian depan ponsel ini memiliki kamera 8MP. M02 tampil dengan takik tetesan air yang menampung kamera depan, dan sensor sidik jari dipasang di bagian belakang telepon.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 450 yang memiliki fitur Adreno 506 GPU untuk pemrosesan grafis. Ini berjalan pada versi One UI berbasis Android 10, dan mendapat RAM 2GB dengan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas lebih lanjut.

Samsung telah mengemas Galaxy M02 dengan baterai 3.500mAh yang mendukung pengisian cepat melalui port microUSB 2.0. Dalam hal konektivitas, ponsel ini menawarkan Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2 dan GPS dengan Glonass.

Baca Juga:Harga Samsung Galaxy Z Flip 2 Diprediksi Lebih Murah

Informasi lain menjelaskan bahwa Samsung Galaxy M02 akan dijual dengan nama Galaxy A02 di pasar yang berbeda. Hal tersebut dilakukan, lantaran kedua ponsel memiliki spesifikasi yang mirip, seperti kapasitas baterai yang sama-sama 5.000mAh.

Peluncuran Galaxy M02 diperkirakan terjadi pada Desember 2020 di India. Meski begitu, Samsung masih belum memberikan keterangan resmi mengenai spesifikasi lain dan negara mana yang menjadi target selanjutnya, termasuk Indonesia.

Artikel Terbaru