Beranda Smartphone Layar Galaxy Z Fold3 mengecil, Xiaomi Garap 3 Ponsel Lipat Sekaligus?

Layar Galaxy Z Fold3 mengecil, Xiaomi Garap 3 Ponsel Lipat Sekaligus?

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari pendahulunya, Z Fold2. Namun dapat menyisipkan S Pen di dalam body-nya.

Hal ini tidak mengherankan, pasalnya perangkat lipat yang akan datang akan menjadi yang pertama mendukungan stylus, sekaligus menjadi pembanding dari produk pendahulunya.

Secara spesifikasi, bagian layar dari Z Fold3 akan memiliki luas menjadi 7,55 (dibandingkan dengan 7,59 pada Fold2), sedangkan tampilan luar akan menyusut dari 6,23, menjadi 6,21 di sisi lain. Lalu Galaxy Z Flip3 dan Z Flip Lite keduanya akan memiliki layar 6,7

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 Dukung Kamera Bawah Layar

Pada bagian kemampuan lainya, Kedua smartphone lipat ini akan memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan teknologi layar LTPO. Sementara itu menurut Ross Young dari DisplaySearch, yang telah menyajikan detail akurat tentang layar ponsel cerdas juga membeberkan fakta bahwa Xiaomi saat ini sedang mengerjakan tiga ponsel lipatannya.

Yang menarik dari smartphone lipatnya itu, memiliki varian lipat yang berbeda. Dan kabarnya semua akan memasuki pasar pada 2021, yang diprediksi merupakan tahun yang sangat menarik bagi ponsel lipat.

Ross pun meyakini, ponsel lipat di tahun baru nanti memiliki harga jual terjangkau, mengingat bagaimana perangkat Xiaomi biasanya lebih murah daripada Samsung, dengan spesifikasi serupa.

 

Artikel Terbaru