Beranda News Enterprise ZTE Raih Penghargaan “Consumer IoT Initiative of the Year"

ZTE Raih Penghargaan “Consumer IoT Initiative of the Year”

-

Jakarta, Selular.ID – ZTE meraih penghargaan “Consumer IoT Initiative of the Year” di ajang Global Telecom Awards (Glotel Awards) 2020 sebagai bentuk apresiasi terhadap Smart Home Care Solution yang dikembangkan oleh ZTE.

Glotel Awards merupakan ajang penghargaan yang memberikan apresiasi terhadap inovasi dan keunggulan dari perusahaan yang terlibat dalam memajukan dan mengubah industri telekomunikasi.

Smart Home Care Solution menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk membantu pengguna dalam memanfaatkan fungsi video secara maksimal. Selain dapat merekam momen bahagia bersama keluarga, Smart Home Care Solution mampu mengenali tanda-tanda bahaya di rumah, seperti gangguan orang asing dan anggota keluarga yang terjatuh, serta mengurangi gangguan dari peringatan yang tidak valid.

Selain itu, pengguna dapat memantau apa yang terjadi di rumah mereka secara real time melalui ZTE Homecare yang merupakan aplikasi seluler bagi Smart Home Care Solution.

Untuk melindungi privasi pengguna, lensa kamera dari dapat ditutup melalui aplikasi ZTE Homecare atau dengan menekan tombol kamera. Selain itu, fungsi low-light full colour memungkinkan kamera untuk tetap menampilkan gambar dan video berwarna meskipun dalam cahaya redup.

Ke depan, ZTE akan terus mengembangkan teknologi, produk, dan solusi kamera pintar untuk memberikan pengalaman berharga bagi pengguna.

Artikel Terbaru