Xiaomi Bersiap Hadirkan Redmi Note 9T

Perbedaan chipset Note 9 Pro

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi disebut tengah bersiap merilis perangkat baru bernama Redmi Note 9T. Ponsel pintar itu dilaporkan lolos sertifikasi di sejumlah negara.

Smartphone dengan nomor M2007J22G terlihat di database FCC. Situs web regulator Amerika itu menyatakan bahwa Redmi Note 9T akan menerima chip NFC, adaptor nirkabel Bluetooth / Wi-Fi (2,4 GHz + 5 GHz) dan akan berfungsi di luar kotak berdasarkan antarmuka pengguna, MIUI 12 milik Xiaomi.

Ponsel cerdas tersebut juga berhasil muncul di database badan pengatur India CEIR. Pada saat yang sama, perangkat berbasis prosesor Dimensity di India akan mulai muncul tahun depan. Ini diduga sebagai Redmi Note 9T.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Pro Bawa Layar QHD dan Refresh Rate 120 Hz

Melansir dari Gizchina (18/11), perangkat memiliki layar IPS 6,53 inci, baterai 5000mAh dengan pengisian daya 22,5 Watt. Diikuti dengan modul selfie 13MP bersama tiga kamera utama dengan sensor utama 48MP.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut. Apalagi, mengenai tanggal peluncuran dari Redmi Note 9T. Namun, bukan tak mungkin bagi Xiaomi untuk menutup tahun 2020 dengan ponsel baru.