Beranda Games PS 5 Siap Menyambangi Indonesia Tahun Depan, Ini Tanggalnya

PS 5 Siap Menyambangi Indonesia Tahun Depan, Ini Tanggalnya

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah cukup lama, akhirnya Sony Interactive Entertaintment Singapore (SEIS) mengumumkan tanggal pasti kehadiran konsol gaming terbaru, PlayStation 5 (PS 5) di Indonesia.

Dalam postingan di situs resminya, SEIS mengonfirmasi bahwa PS 5 siap menyambangi Indonesia pada awal 2021.

“SEIS hari ini mengonfirmasi bahwa PS 5 bakal diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2021” demikian bunyi keterangan Sony dikutip dari situs resminya, (12/11).

Lebih lanjut, situs itu juga memuat informasi mengenai dua jenis perangkat PS 5 yang bakal hadir. Sama seperti versi global, di Indonesia juga akan kehadiran 2 tipe penerus PS 4, yakni versi reguler dan versi digital.

Baca juga: Sempat Viral, Kapan PS 5 Hadir di Indonesia?

Tak hanya itu, Sony juga bakal merilis jajaran aksesori pendukung PS 5. Line up produk itu akan meliputi Dualsense Wireless Controller, Pulse 3D Wireless Headset, HD Camera, Media Remote hingga Dualsense Charging Station.

Dikatakan Sony, semua perangkat tadi bisa didapatkan secara Pre-order, termasuk PS 5 itu sendiri. Walau sedikit terlambat dibanding negara-negara lain yang mendapatkannya pada November nanti, kehadiran PS 5 sendiri sudah banyak dinanti para penggemar.

Apalagi, belakangan ini jejaring sosial media sempat dihebohkan dengan adanya filter PS 5. Tak ayal, PS 5 menjadi trending di beberapa platform.

Artikel Terbaru