spot_img
BerandaSmartphoneJelang Peluncuran, Spesifikasi Kunci Poco M3 Terungkap

Jelang Peluncuran, Spesifikasi Kunci Poco M3 Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Usai tanggal peluncuran Poco M3 yang terungkap, kini giliran spesifikasi kunci milik Poco lini seri M tersebut.

Poco telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat tersebut pada 24 November. Menjelang peluncuran resminya, Poco kini telah mengungkapkan spesifikasi utama perangkat tersebut melalui serangkaian tweet di akun resmi Poco Global.

Menurut keterangan itu, Poco M3 akan memiliki layar seluas 6,53 inci yang di bagian depan. Di bawah kap, perangkat akan menggunakan chipset Snapdragon 662.

Baca juga: Gambar Poco M3 Beredar, Berikut Bocorannya

System on Chip (SoC) itu dipadukan dengan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh, sebagaimana dilansir dari Gizchina, Selasa (24/11). Sangat menarik untuk melihat performa dari Poco generasi M tersebut.

Hal itu karena Poco sendiri menggoda smartphone generasi barunya dengan hashtag #MoreThanYouExpect yang diasumsikan menjanjikan perangkat lebih dari apa yang diharapkan.

Terlepas dari semua ini, Poco belum mengungkapkan apa pun tentang berapa harga smartphone yang akan datang. Namun, ini bukanlah kejutan, pasalnya brand memang sering kali tak membocorkan harganya sampai pada hari-H peluncuran. Kita tunggu saja peluncuran resmi dari Poco M3.

Artikel Terbaru