Beranda News Rumour Gambar Poco M3 Beredar, Berikut Bocorannya

Gambar Poco M3 Beredar, Berikut Bocorannya

-

Jakarta, Selular.ID – Poco dikabarkan akan segera menghadrikan seri baru, yakni Poco M3, dan akan diluncurkan pada 24 November. Akun Twitter resmi Poco Global membagikan teaser untuk Poco M3 mendatang.

Ponsel ini akan menjadi anggota ketiga Poco M-series setelah Poco M2 dan M2 Pro.

Menurut Tenaa, dan daftar lainnya, Poco M3 yang akan datang akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 yang dipasangkan dengan RAM minimal 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Di bagian depan, akan terdapat panel LCD IPS FHD 6,53 inci dengan kedudukan dew-drop notch yang menampung kamera selfie 8MP.

Walau saat ini masih belum banyak informasi diketahui soal Poco M3, namun seperti apa wujud Poco M3 mulai terkuak. Dilaporkan Android Authority, sebuah gambar render ponsel ini marak beredar di ranah dunia maya.

Berdasarkan gambar render di bawah, Poco M3 tampil dengan modul kamera yang cukup unik ketimbang milik vendor smartphone lainnya.

Tampak, logo Poco–dengan ukuran yang besar–terpampang secara simetris di bagian kanan modul kamera dengan tiga lensa, dan dual-LED flash.

Baca Juga:Poco M3 Siap Rilis, Ini Tanggalnya

Povo M3 akan meluncur di pasaran dalam tiga pilihan warna, yakni black, yellow, dan blue.

Sayang, perusahaan belum mengumbar informasi soal berapa harga Poco M3 saat meluncur di pasaran nanti. Berhubung mengusung chipset Snapdragon seri 6, besar dugaan perusahaan akan menjual ponsel ini dengan harga yang sangat murah.

Artikel Terbaru