spot_img
BerandaSmartphoneIni Tanggal Peluncuran Huawei Nova 8 SE

Ini Tanggal Peluncuran Huawei Nova 8 SE

-

Jakarta, Selular.ID – Usai banyaknya rumor yang beredar, perusahaan hari ini (3/11) mengumumkan akan merilis Nova 8 SE pada 5 November. Perangkat penerus Nova 7 itu akan diluncurkan pada pukul 2 siang waktu setempat di Cina.

Informasi ini diunggah langsung melalui jejaring sosial media China, Weibo. Unggahan Huawei di Weibo juga menyertakan sebuah teaser, yang mengonfirmasi bahwa nova 8 SE akan mengemas empat kamera belakang dan memiliki bingkai datar mirip iPhone 12.

Terlihat bagian kanan ponsel pintar itu menampung volume rocker dan tombol daya. Sedangkan, poster terpisah menunjukkan detil Nova 8 SE yang lebih baik, sekaligus memastikan warna dan beberapa spesifikasi. Ini meliputi layar OLED 6,53 “, kamera quad 64MP dan pengisian cepat 66W, sebagaimana dikutip dari GSMarena, Selasa (3/11).

Baca juga: Huawei Nova 8 SE Terungkap Bawa Pengisian Cepat 66W

Sayangnya, hingga saat ini Huawei belum mengungkapkan lembar spesifikasi lengkap dari Nova 8 SE. Namun, rumor mengatakan bahwa smartphone ini akan mengemas layar FHD+ dengan refresh rate 60Hz dan memiliki dua varian yang didukung oleh dua chipset berbeda, yakni Dimensity 720 dan Dimensity 800U.

Di departemen kamera, akan ada kamera utama 64MP di bagian belakang yang digabungkan dengan satu unit 8MP dan dua unit 2MP. Terakhir, dayanya akan ditopang dengan kapasitas baterai sebesar 3.800 mAh.

Baca juga :  Berkat Ponsel 5G Terjangkau, Mediatek Pimpin Pasar Chipset di Q2 2021
spot_img

Artikel Terbaru