Beranda Games Honor of Kings Gaet Ratusan Juta Pemain Harian

Honor of Kings Gaet Ratusan Juta Pemain Harian

-

Jakarta, Selular.ID – Salah satu game mobile dari Tencent, Honor of Kings (versi globalnya Arena of Valor) sangat populer di Cina. Dan baru-baru ini Tencent menyebutkan bahwa game ini berhasil mencapai 100 juta pengguna aktif harian.

Pengumuman ini disampaikan dalam rangka merayakan ulang tahun kelima Honor of Kings. Dilaporkan Reuters, selain mampu meraup pemain harian, game yang pertama kali rilis di Cina pada tahun 2015, Honor of Kings juga memiliki pemain bulanan yang tidak kalah banyaknya, yakni berkisar 200 juta pemain setiap bulannya.

Dengan pencapaian itu, pengembang pun akan melebarkan bisnisnya. Disebutkan, pengembang akan memperluas cara pemain dapat berinteraksi dengan dunia Honor of Kings, dan menciptakan pengalaman merek multi-dimensi yang mendorong kterlibatan di dalam dan di luar game.

Pengalaman yang dimaksud,termasuk anime, film, musik, dan seri live action. Tidak hanya itu, dalam pekan ini, mereka juga mengumumkan untuk memperkenalkan rencana barunya terkait kontrak baru di dalam game tersebut yang memungkinkan anak-anak dan orang tua berdiskusi tentang kebijakan saat bermain game.

Karena sebelumnya,game ini juga mendapat kecaman di negaranya sendiri karena membuat kecanduan bermain game dan Tencent sebelumnya juga telah menerapkan pembatasan untuk menjaga anak-anak dalam bermain game kurang dari 12 jam dalam satu hari.

Baca Juga :Game Fall Guys Akan Datangkan Karakter Godzilla

Namun ternyata, hal tersebut menimbulkan masalah baru dengan munculnya banyak akun palsu yang dibuat oleh anak-anak tersebut yang masih tetap ingin bermain game. Game tersebut memang sangat sukses bahkan muncul beragam cerita urband legends, mulai dari cerita tentang wanita yang menjadi buat akibat bermain game terlalu lama. Bahkan pihak militer Cina juga melaporkan khawatir tentang pengaruh Honor of Kings terhadap kesehatan.

Psikologi dan fisik dari tentaranya yang bermain game tersebut. Selain kontrak baru dalam game Honor of Kings yang secara teori akan mencegah anak-anak yang hanya berfokus dengan game, Tencent juga mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan sebuah judul baru yang berkaitan dengan pendidikan matematika untuk anak dan science melalui game.

 

Artikel Terbaru