GoPlay Original Hadirkan Serial Komedi Berbalut Teknologi ‘Work From Home’

GoPlay Original - Work From Home (1)

Jakarta, Selular.ID – Platform video-on-demand Gojek, Go-Play, menghadirkan serial original terbaru bertajuk Work From Home. Serial ini menceritakan lika-liku bekerja dari rumah di tengah pandemi ini bagi para karyawan sebuah rumah produksi, mulai dari  diskusi naskah, meeting praproduksi, hingga casting secara online.

Berbagai kelucuan saling gagal paham yang kerap terjadi karena kesenjangan dalam penguasaan teknologi tersaji dalam Work From Home untuk menghibur para penonton GoPlay. Serial komedi ini disutradarai oleh Reka Wijaya yang terkenal dengan sitkom komedi Bajaj Bajuri serta ditulis oleh GoPlay bersama dengan Ally Alexandra dan Daniel Tito.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan, “Suka duka dan tantangan yang dialami oleh para pelaku industri kreatif Indonesia saat harus bekerja dari rumah di tengah pandemi menginspirasi GoPlay untuk mengangkat kisah Work From Home. Sebagai wadah bagi para sineas dan konten kreator lokal dalam berinovasi dan berkarya, GoPlay melihat bahwa kondisi semasa pandemi seharusnya tidak menghalangi kreativitas.”

Baca juga: Saingi Zoom, Gojek Luncurkan GoPlay Live

Sutradara Work From Home Reka Wijaya menambahkan, “Konsep sinematografi Zoom meeting yang kami terapkan dalam memproduksi Work From Home cukup unik dan memberi tantangan tersendiri bagi kami dalam memperkaya katalog film dan serial lokal berkualitas tinggi dari GoPlay. Banyak hal baru dan seru yang kami temui sepanjang proses pembuatan Work From Home dengan segala adaptasi yang perlu dilakukan di tengah pandemi ini.”

Serial komedi berbalut teknologi yang terbaru GoPlay Original ini menghadirkan aktor dan aktris, Rachel Amanda, Andri Mashadi, Mike Lucock, Shareefa Daanish, dan Jerome Kurnia, yang memerankan karakter unik dan menarik dengan latar belakang  beragam.

GoPlay Original Work From Home tayang perdana pada tanggal 2 November 2020 dengan menghadirkan sebanyak 10 episode  yang masing-masing berdurasi sekitar 10-15 menit. Para penggemar serial dapat menyaksikan episode pertama secara gratis di aplikasi GoPlay. Selain itu, inovasi TV Cast GoPlay akan memudahkan para pengguna untuk menonton Work From Home langsung di layar TV bersama keluarga di rumah.

Untuk dapat mengakses GoPlay, para pengguna dapat mengunduh aplikasi GoPlay di App Store dan Play Store. Para pengguna dapat langsung memperoleh paket promo berlangganan GoPlay yang dipadukan dengan penawaran layanan Gojek lainnya seperti GoSend, GoTix, GoFood Plus, GoCar, dan masih banyak lagi. Caranya mudah, yaitu hanya dengan membuka aplikasi Gojek di halaman Promotion, lalu menu Subscription untuk paket promo GoPlay yang dimulai dari harga Rp 15.000.