Beranda News Market Update Akhirnya, Ponsel dan Tablet Samsung Masuk Daftar Rekomendasi Android

Akhirnya, Ponsel dan Tablet Samsung Masuk Daftar Rekomendasi Android

-

Jakarta, Selular.ID – Google meluncurkan program perangkat rekomendasi untuk perusahaan pada tahun 2018 untuk membantu klien bisnis memilih, mengelola, dan menerapkan perangkat kepada karyawan mereka.

Keuntungan terbesar dari program ini adalah memberi tahu bisnis perangkat mana yang siap untuk perusahaan dan memenuhi semua persyaratan keamanan.

Samsung adalah tambahan terbaru di Program Android Enterprise Recommended yang terdiri dari mayoritas produsen Android mapan.

Bisnis sekarang dapat memilih antara pendaftaran zero-touch Google (tersedia di semua perangkat yang menjalankan Android 9 dan lebih tinggi) atau Pendaftaran Seluler Knox milik Samsung.

Daftar perangkat Samsung yang memenuhi syarat saat ini termasuk perangkat tertentu yang menjalankan Android 11 dan lebih tinggi, seperti Galaxy S20, Note20, Tab S7 dan S7+, serta perangkat yang tahan banting termasuk XCover Pro.

Persyaratan minimum dasar untuk Program Rekomendasi Perusahaan Android yang ditetapkan oleh Google pada tahun 2018 termasuk RAM 2GB dan penyimpanan 32GB, prosesor 1,4GHz, masa pakai baterai aktif 8+ jam, kamera utama 10MP, dan penembak selfie 2MP.

Perangkat juga perlu diperbarui ke setidaknya satu update utama versi terbaru Android.

Artikel Terbaru