Beranda News Sudah Kantongi Sertifikat FCC, Mi Watch Lite Segera Meluncur

Sudah Kantongi Sertifikat FCC, Mi Watch Lite Segera Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar Xiaomi akan menambah jajaran jam tangan pintar miliknya dalam waktu dekat sudah berhembus, namun sejauh ini hanya spesifikasi yang mulai hadir di dunia maya.

Dan belum lama ini, perangkat anyar Xiaomi ini muncul di laman Federal Communications Commission (FCC), yang menandakan kedatangannya yang semakin dekat.

Sesuai dengan namanya, Xiaomi Mi Watch Lite akan menjadi alternatif yang lebih terjangkau dari Mi Watch yang perusahaan rilis tahun lalu.

Dan tidak hanya mengungkap keberadaannya, sertifikasi FCC juga memberi banyak informasi tentang smartwatch yang satu ini.

Dilaporkan Slash Gear, Mi Watch Lite disebut-sebut akan rilis sebagai Redmi Watch pada beberapa daerah termasuk salah satunya adalah Tiongkok.

Dari kemunculannya tersebut, Mi Watch Lite nampak mengandalkan layar berbentuk segi empat dengan satu tombol di sisi kanan. Layar Mi Watch Lite menggunakan ukuran 1,41 inci yang didesain swim-proof.

Fitur yang turut hadir di Mi Watch Lite antara lain GPS hingga pelacak detak jantung yang aktif selama 24 jam. Fitur lainnya adalah mode olahraga yang cukup kekinian.

Untuk mengisi pusat daya, Mi Watch Lite mengandalkan baterai berkapasitas 230 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya 5W. Untuk koneksi, Mi Watch Lite dapat terhubung melalui Bluetooth 5.1.

Smartphone OS Android 4.4 ke atas dipastikan compatible dengan Mi Watch Lite.Sedangkan untuk pengguna iOS, iPhone dengan iOS 10 ke atas, bisa menjajal smartwatch Xiaomi ini.

Baca Juga :Xiaomi Mi Watch Lite Siap Hadir dengan Harga Murah

Walaupun sudah mengantongi sejumlah sertifikaasi, belum diketahui dengan pasti mengenai harga Mi Watch Lite yang jadi smartwatch andalan baru dari keluarga Xiaomi ini.

Tapi jika sudah mengantongi sertifikat FCC, Mi Watch Lite akan hadir tidak lama lagi. Dan smartwatch ini kemungkinan bakal diluncurkan dengan merek Redmi di beberapa negara.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait