Redmi K30S Muncul di Tenaa, Intip Spesifikasinya

smartphone harga Rp1 jutaan

Jakarta, Selular.ID – Redmi sedang mempersiapkan anggota baru smartphone K-Series miliknya, yang disebut-sebut Redmi K30S. Seri ini belum lama terlihat diposting oleh China Mobile di Weibo. Smartphone yang diduga Redmi K30S, kini telah menerima sertifikasi Tenna, yang mengisyaratkan jika smartphone milik Redmi itu sepertinya bersiap untuk segera diluncurkan.

Perangkat tersebut disertifikasi Tenaa dengan membawa nomor model M2007J3SC. Daftar mengungkap banyak informasi seperti spesifikasi dan juga tampang Redmi K30S nantinya.

Seperti dikutip Gadget Ndtv, berdasarkan keterangan, smartphone tersebut didukung kamera utama 64MP. Selain itu, Redmi K30S juga akan memiliki tiga varian RAM, 6, 8 dan 12GB, serta tiga opsi memori internal yakni 128, 256, dan 512GB.

Smartphone tersebut juga memiliki baterai 4.900 mAh, layar LCD 6,67 inci dengan resolusi Full HD+, dan pemindai sidik jari di sisi kanan perangkat.

Untuk desain, Redmi K30S akan datang mengemas desain punch-hole dengan modul kamera berbentuk persegi panjang di belakang. Smartphone ini memiliki dimensi 165.1 x 76.4 x 9.33 mm dan berat sektitar 216 gram.

Baca Juga :Redmi K30 Ultra Usung Layar 120Hz dan Dimensity 1000+

Di sektor fotografi, smartphone itu akan membawa pengaturan triple-camera belakang yang salah satunya terdaftar 64 megapiksel. Ada juga satu kamera 20 megapiksel berada dalam lubang kecil di pojok layar untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Sedangkan untuk dapur pacu, Tenaa hanya menyebutkan CPU octa-core 2.84GHz tanpa menyebutkan nama chipset yang sebenarnya. Namun tampaknya itu akan menjadi Qualcomm Snapdragon 865. Daftar lebih lanjut menambahkan bahwa ada sensor sidik jari yang ditempatkan di samping dan itu akan diluncurkan dengan menjalankan sistem operasi Android 10.