Tuesday, October 27, 2020
Home Apps Ini Fitur WhatsApp yang Bakal Hadir

Ini Fitur WhatsApp yang Bakal Hadir

-

Jakarta, Selular.ID – WhatsApp disebut bakal membawa sejumlah fitur baru. Deretan fitur ini ditemukan dalam pembaruan aplikasi perpesanan tersebut dalam vesi beta.

Menurut laporan dari pembocor populer, WABetainfo, versi beta aplikasi telah diperbarui dengan fitur-fitur baru yang terinspirasi oleh platform lain. Perusahaan menambahkan opsi baru untuk menonaktifkan notifikasi serta memperbarui UI.

Fungsi pengaturan notifikasi “bisu” untuk jangka waktu yang tidak terbatas telah lama di nanti-nanti pengguna. Sebelumnya, periode terlama saat ini adalah 1 tahun. Namun dalam versi beta terbaru, perusahaan akhirnya menambahkan opsi “Selamanya”.

Versi beta terbaru WhatsApp juga menawarkan antarmuka pengguna baru untuk menu penggunaan penyimpanan, yang sekarang akan menampilkan lebih banyak informasi daripada sebelumnya. Di bagian atas halaman ini, akan ada grafik praktis dengan informasi penggunaan. Di bawah ini ada kesempatan untuk membersihkan file yang tidak perlu. Juga sekarang daftar panggilan muncul dengan tampilan beratnya.

Baca juga: WhatsApp Uji Coba Fitur Hapus Pesan Gambar dan Video

Tampilan itu akan muncul pada menu media Anda di build v2.20.201.10 untuk Android. Meski sebagian fitur telah terungkap, belum dapat dipastikan kapan WhatsApp bakal merilisnya. Selain itu, kehadiran fitur-fitur juga belum tentu, sehingga bukan tak mungkin bagi WhatsApp untuk tidak merilisnya.

Latest