Saturday, October 24, 2020
Home Devices Indonesia Masuk Jajaran Kontributor Terbesar Realme Untuk Pasar Dunia

Indonesia Masuk Jajaran Kontributor Terbesar Realme Untuk Pasar Dunia

-

 Jakarta, Selular.ID – Walapun masih baru menjajaki pasar Indonesia, Realme dari segi produk nampaknya sudah masuk perhitungan konsumen di Indonesia.

Dalam acara bincang daring bertajuk ‘Biz Talk With Realme’ Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia menjelaskan saat ini Indonesia disebutkan menjadi kontributor terbesar ke tiga realme untuk pasar dunia.

“Ada lima kota di Indonesia yang tercatat menjadi konsumen terbesar Realme. Penyumbang terbesar dari penjualan perangkat realme pertama adalah Jabodetabek. Jakarta dan kota-kota sekitarnya menjadi salah satu wilayah yang menjadi penikmat Realme,” jelas Palson Yi, belum lama ini.

Baca juga: Aturan Sanksi Diperkuat, UU Cipta Kerja Siap Ikat ‘Mati’ Perangkat HKT Ilegal

Kemudian disusul oleh wilayah Medan dan Surabaya, lalu Makassar dan wilayah kota Bandung. Realme juga menyebutkan dalam data internalnya kalau tingkat penjualan perangkatnya juga sudah berada di posisi kedua untuk wilayah Aceh dan Jember.

“Secara sederhana ini merupakan kontribusi terbesar, tapi siapa yang terbanyak tentu berubah karena sangat fluktuatif,” ucap Krisva Angnieszca, selaku PR Manager realme Indonesia.

Realme juga mengklaim bahwa saat ini pasarnya di global telah tinggi. Dan itu menjadi alasan terkuat perusahan untuk selalu ingin tumbuh besar dalam pasar smartphone. “Realme ingin menjadi tiga besar dan ini menjadi salah satu tujuan utama perusahaan,” terang Palson.

Hal ini dibuktikan dengan rajinya Realme mengekspansi pasar melalui produk terbarunya, sekedar informasi, menurut rencana Minggu depan Realme akan merilis dua perangkat terbaru yakni 7 Pro dan C17.

Bahkan Realme bisa dibilang salah satu pabrikan ponsel yang rajin merilis produk baru di tahun 2020. Sebut saja sejumlah perangkat andalanya seperti Realme C series, Narzo series, 5 series, 6 series, dan 7 series.

Latest