Wednesday, October 21, 2020
Home Games HUT Ke-60, Sega Rilis Mini-Game Gratis di Steam

HUT Ke-60, Sega Rilis Mini-Game Gratis di Steam

-

Jakarta, Selular.ID – Sega merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun ini dan menandainya dengan minggu perayaan di Steam. Sejumlah game Sega diobral termasuk Persona 4 Golden, Bayonetta dan seri Total War. Kalian juga bisa mengklaim beberapa judul secara gratis, termasuk Sonic The Hedgehog 2 alias game Sonic terbaik.

Untuk mendapatkan judul klasik Saturnus NiGHTS Into Dreams gratis, kalian harus menautkan akun Steam ke alamat email di situs yang didirikan Sega. Kalian juga akan menerima “akses eksklusif ke hadiah mingguan” selama beberapa minggu ke depan.

Mungkin yang paling menarik, Sega telah membuat beberapa mini-game khusus untuk perayaan Steam – dan mereka hanya akan tersedia untuk diklaim dalam waktu terbatas.

Diantaranya adalah Golden Axe: Reborn. Mini-game Golden Axed hanya memiliki satu level. Kalian memiliki waktu 24 jam untuk menambahkannya ke daftar pustaka, mulai tanggal 18 Oktober pukul 13.00 waktu setempat (ET). Tapi begitu kalian melakukannya, itu milik kalian. Hal yang sama berlaku untuk tiga gelar lainnya.

Mini-game lainnya adalah persilangan antara franchise Streets of Rage dan Yakuza. Di Streets of Kamurocho, kalian bisa mengalahkan sekelompok orang jahat dengan Kiryu dan Majima. Yang itu tersedia mulai 17-19 Oktober.

Mini-game lainnya adalah judul pertempuran tank multipemain yang disebut Armor of Heroes (tersedia untuk diklaim mulai tanggal 15-19 Oktober) dan Endless Zone (16-19 Oktober), putaran di arcade tahun 80-an permainan Fantasy Zone.

Sega merayakan pencapaiannya dengan beberapa cara lain, termasuk dengan skin Fall Guys Sonic yang menyenangkan. Kalian bisa mengambilnya jika kalian memiliki cukup kudos.

Latest