Beranda Apps Google Maps Gulirkan Fitur Baru Khusus Sepeda

Google Maps Gulirkan Fitur Baru Khusus Sepeda

-

Jakarta, Selular.ID – Google melaporkan permintaan navigasi sepeda di layanan peta, Maps, telah berkembang pesat selama wabah COVID-19.

Permintaan telah tumbuh sebanyak 69%. Mesin pencarian raksasa itu pun sekarang menanggapi dengan beberapa fitur dan navigasi yang berguna untuk bersepeda untuk beberapa kota besar.

Google telah menggunakan algoritme AI, data crowdsourced dan data yang dikumpulkan dengan pemerintah kota setempat untuk memberikan fitur tersebut. Di beberapa kota, pengguna saat ini dapat menggunakan Google Maps untuk memandu perjalanan melalui jalur sepeda atau jalan dan area yang ramah sepeda.

Baca juga: Korea Selatan Tegaskan Bahwa Google Telah Merusak Persaingan

Bagaimanapun, Kalian dapat melewati beberapa jalan pintas yang cukup rumit saat menggunakan dua roda, seperti dilansir dari GSMarena, Minggu (25/10).

Tak hanya itu, Google Maps juga menawarkan navigasi langkah demi langkah menggunakan tempat persewaan sepeda jika tersedia. Ini sama seperti navigasi angkutan umum tetapi dengan sepeda sebagai gantinya.

Google Maps bahkan memiliki integrasi yang lebih dalam dengan beberapa layanan persewaan sepeda di berbagai kota untuk mempermudah proses pemesanan saat bernavigasi.

Artikel Terbaru