Beranda Devices Wearable Devices Gandeng Gentle Monster, Huawei Rilis Eyewear II

Gandeng Gentle Monster, Huawei Rilis Eyewear II

-

Jakarta, Selular.ID – Bersamaan dengan peluncuran perangkat audio premium, Huawei juga merilis kacamata pintar bernama Huawei Eyewear II. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi Huawei dengan Gentle Monster, merek kacamata hitam asal Korea Selatan.

Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia menyampaikan bahwa Huawei Eyewear II dirancang dengan memadukan fashion dan teknologi. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna, menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fashion dan teknologi.

Tak hanya dari sisi fashion, Eyewear II memiliki lensa Zeissyang membawa perlindungan Ultraviolet (UV) kategori ketiga. Dikatakan Edi, lensa ini mampu mengurangi cahaya matahari menjadi 92% dari sebelumnya yang hanya 82%.

Baca juga: Tiba di Eropa, Huawei Mate 40 Series Bakal Masuk Indonesia?

Untuk melengkapi teknologi tadi, Huawei Eyewear II juga membawa speaker ganda pada setiap gagang frame dari kacamata pintar tersebut. Penempatan itu dilakukan agar berada sedekat mungkin dengan pengguna. Meski begitu, Huawei berani menjamin privasi dari suara baik saat memutar musik ataupun melakukan panggilan. Pasalnya, speaker ganda itu membawa rongga suara directional.

Selain itu, perangkat juga akan terjeda secara otomatis apabila pengguna melepaskan Eyewear II. Kemudian, musik akan kembali berputar dalam waktu 3 menit. Disebutkan, Huawei Eyewear II memiliki low latency yang bisa digunakan untuk beberapa aktivitas, misalnya bermain game.

Huawei Eyewear II dibandrol dengan harga Rp6.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service). Bagi Kalian yang tertarik dapat memesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Perangkat ini juga bisa didapatkan secara offline melalui semua toko resmi Huawei.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait