Wednesday, October 21, 2020
Home News Gandeng FFI, Samsung Kembali Gelar Galaxy Movie Studio

Gandeng FFI, Samsung Kembali Gelar Galaxy Movie Studio

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti tahun sebelumnya, Samsung Indonesia kembali menggelar ajang olah bakat bernama Galaxy Movie Studio (GMS). Berbeda dari sebelumnya, tahun ini (2020), Samsung berkolaborasi langsung dengan Festival Film Indonesia (FFI).

Samsung percaya anak muda Indonesia memiliki potensi dalam berkarya didunia perfilman. Perusahaan juga sangat yakin platform Galaxy Movie Studio bisa menjadi wadah untuk mengajak anak muda menyalurkan serta mengasah para kreator serta sineas muda di Tanah Air untuk tetap produktif di tengah pandemi seperti saat ini.

“melalu Galaxy Movie Studio ini Samsung memberikan kesempatan untuk dapat bertemu sekaligus menimba ilmu secara langsung dari sutradara-sutradara kawakan dari Indonesia,” ujar Miranda Warokka, selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia, dalam acara virtual, Selasa (6/10).

Baca juga: Daftar Harga 5 Smartphone Samsung Seri A

Seperti yang dikatakan sebelumnya, GMS bersama dengan Cerita Sinema FFI akan membuka kelas online workshop untuk memberikan kesempatan lebih jauh lagi dalam mengenal dunia perfilman, mulai dari proses awal memilah cerita, hingga proses distribusi sebuah film.

Dalam hal ini, Samsung menghadirkan sederet ahli di bidangnya, seperti Gina S.Noer dalam workshop penulisan naskah, Lala Timothy dalam workshop pra-produksi, Yandi Laurens dalam proses produksi, lalu Ernest Prakasa khusus workshop distribusi film.

Ajang olah bakat ini akan dimulai pada pertengahan Oktober hingga Desember 2020. Untuk pesertanya merupakan pengguna Samsung terpilih usia 18-35 tahun yang berdomisili di daerah Jabodetabek. 10 peserta terpilih bakal mengikuti workshop pada November, sedangkan 4 finalis diantaranya akan dipilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah dari Samsung. Bagi Kalian yang tertarik ingin menjadi salah satu peserta bisa melihat ketentuannya pada akun sosial media Samsung.

Latest