Beranda News Tri Indonesia Hadirkan Fitur Marketplace di Aplikasi Bima+

Tri Indonesia Hadirkan Fitur Marketplace di Aplikasi Bima+

-

Jakarta, Selular.ID – Tri Indonesia kembali menghadirkan inovasi untuk menemani pelanggannya mengisi waktu luang dan waktu libur dirumah. Melalui aplikasi bima+, pelanggan Tri bisa mendapatkan berbagai akses konten digital serta berbagai promo menarik yang bisa didapatkan hanya lewat aplikasi bima+.

Kali ini selain memberikan ragam konten digital yang menghibur pelanggan, Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia menuturkan aplikasi bima+ kini dilengkapi fitur marketplace bima market. Fitur ini dijelaskan Dolly, pelanggan dapat membeli semua kebutuhan seperti produk health & beauty, gadget, aksesoris gaming dengan mudah serta berbagai promo diskon hingga 78%.

“Kami juga berharap konten didalam bima+ dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami dalam menjelajah dunia digital,” ujar Dolly.

Lebih jauh Dolly menjelaskan, selain bisa membeli produk sehari-hari, di dalam bima marketplace juga terdapat gaming center dimana pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon dan membeli berbagai aksesoris pendukung bermain game seperti mouse, keyboard, gaming audio, monitor, hingga gaming chair dari berbagai brand ternama seperti Razer, Steelseries, Rexus, dan masih banyak lagi. 3 Indonesia juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi bima+ untuk pertama kalinya. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi bima+ secara gratis di Google PlayStore maupun Apple Store.

“3 Indonesia akan terus melakukan inovasi dari sisi produk dan layanan agar semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan kami, dengan harapan bisa menjadi aplikasi yang terintegrasi dan solusi semua kebutuhan digital, diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih kuat dan luas, menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital yang optimal bagi pelanggan 3,” tutur Dolly.

Baca Juga :Tri Indonesia Sebar 30 GB di Lebih dari 4.000 Sekolah

Dolly menambahkan, Aplikasi bima+ lebih dari sekedar digital assistant, namun juga pusat hiburan serta informasi semua produk dan promo bagi pengguna Tri. Melalui layanan ini, pelanggan Tri dapat memperoleh akses ke beragam konten digital seperti film, musik, dan games. Di dalam aplikasi bima+.

Pelanggan juga bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian pulsa, kuota, hingga pembelian produk digital cukup #AktifkanDenganPulsaTri. Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri dengan berbagai produk Tri dan voucher diskon aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar games, terdapat ragam voucher diskon hingga 30% untuk pembelian voucher game populer seperti Garena, Razer Gold, dan UniPin. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli premium in-game item game seperti Free Fire, PuBG Mobile, dan Mobile Legends.

Buyer's Guide

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Oppo Obral Produk Andalan...

Jakarta, Selular.ID - Di penghujung tahun 2020, konsumen bisa memboyong produk Oppo dengan potongan...

Dijual Harga Sama, Realme C15 Holiday Edition Usung Prosesor...

Jakarta, Selular.ID - Sambut liburan akhir tahun, Realme memberi kejutan dengan meluncurkan Realme C15...

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait