Sunday, October 25, 2020
Home Games Tiga Hari Gratis, Football Manager 2020 Raih Jutaan Pemain Baru

Tiga Hari Gratis, Football Manager 2020 Raih Jutaan Pemain Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Tiga hari setelah Epic Games mengumumkan memberikan gratis game legendaris Football Manager 2020 atau FM 2020, game ini sepertinya mendulang sukses. Terdapat 500 ribu yang bermain selepas 24 jam ditawarkan secara gratis, dan 1 juta pemain selepas 3 hari dimainkan secara gratis.

Menurut Miles Jacobson, Studio Director Sports Interactive, seperti dilaporkan PC Gamer, jumlah tersebut adalah lebih tinggi dibandingkan jumlah pemain yang mencoba Football Manager 2020 saat gratis selama dua minggu di Steam.

Tidak hanya itu, jumlah pemain aktif yang bermain saat ini juga jauh lebih besar. Biasanya, jumlah puncak pemain hanya sekitar 80-90 ribu, tapi kali ini jumlahnya mencapai 250 ribu.
Di sisi lain, penjualan seri Football Manager memang tengah naik.

Penjualan Football Manager 2019 dilaporkan mencapai 2 juta, sekaligus menjadi yang pertama melakukannya.Sementara itu dengan data saat ini, Football Manager 2020 bisa melampaui rekor itu apabila jumlah unduhan gratis ini disertakan.

Football Manager 2020 merupakan game simulasi sepakbola yang dibuat oleh Sport Interactive dengan publisher Sega. Game Football Manager 2020 dirilis untuk iOs dan Android November 2019. Football Manager 2020 merupakan game bertema olahraga.

Namun, berbeda dengan PES ataupun FIFA, dalam Football Manager pemain akan bertindak sebagai pelatih yang ditugaskan meracik strategi untuk sebuah tim.

Baca Juga :Epic Games Berikan Gratis Football Manager 2020

Game ini bisa dibilang salah satu game simulasi sepak bola yang menyediakan fitur serta fungsi yang menyerupai industri sepak bola di dunia nyata. Ada beberapa perubahan besar yang Sega telah lakukan bersama penambahan kecil yang hanya akan terlihat oleh penggemar Football Manager yang sangat fanatik.

Perubahan yang terjadi di game FM 20, mencakup sistem pengembangan pemain muda yang diperbarui, team cadangan dan kompetisi, persaingan, serta perbaikan terhadap interaksi media.

 

Latest