Tuesday, September 29, 2020
Home Smartphone HMD Global Pastikan Pembaruan Keamanan untuk Nokia

HMD Global Pastikan Pembaruan Keamanan untuk Nokia

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global menegaskan komitmennya untuk memberikan pembaruan software dan keamanan secara rutin guna memastikan kenyamanan pemilik smartphone Nokia.

HMD mengklaim smartphone Nokia memimpin dalam pembaruan software dan security dibandingkan merk Android ternama lainnya dengan 94% dari portofolionya telah mendapat pembaruan ke versi Android terbaru dalam kurun waktu setahun sejak peluncuran.

Selain itu, dengan pembaruan OS hingga dua tahun secara cuma-cuma, smartphone Nokia menyediakan akses lebih lama ke inovasi-inovasi terbaru.

Sebagai satu-satunya produsen smartphone yang menghadirkan manfaat pembaruan software rutin pada beragam lini harga produk, HMD Global tetap pada janjinya dalam menyediakan pengalaman premium kepada seluruh konsumen.

Android 10 versi terbaru juga telah tersedia pada sebagian besar smartphone Nokia.

Dengan smartphone Nokia, konsumen mendapatkan pengalaman Android murni, aman dan terkini, memastikan tidak ada bloatware.

Pada riset yang dilakukan F-Secure Consulting pada smartphone-smartphone unggulan, ditemukan aplikasi-aplikasi pre-loaded dalam perangkat mobile dengan Android skin yang dikustom dapat menimbulkan masalah dan celah yang dapat dimanfaatkan untuk tindak kejahatan.

Pada Juli 2020, HMD Global menegaskan kembali komitmennya dalam bidang mobile, enterprise dan cyber security dengan membangun Centre of Excellence di Tampere, Finlandia.

Lembaga riset dan pengembangan ini mengeksplorasi cara baru dalam menghadirkan teknologi seperti pengunci perangkat dari jarak jauh, pengelolaan enterprise mobility, keamanan software pada perangkat mobile, mengamankan jaringan komunikasi dan pengujian kotak hitam.

Karel Holub, General Manager, Indonesia for HMD Global, menyampaikan, “Kami percaya sebuah ponsel harus dibuat atas dasar security, reliability, dan dependability sejak dalam rancangannya. Sejak peluncuran smartphone Nokia pertama, kami terus mempertahankan hal tersebut untuk berbagai portofolio produk dan lini harga.”

“Dengan pure Android, kami memberikan pilihan kepada para fans untuk menciptakan sendiri petualangan Android mereka. Pembaruan OS secara rutin dan keamanan perangkat terkini pada seluruh portofolio, kami terjemahkan menjadi smartphone yang dapat dipercaya oleh para fans kami setiap hari,” tutup Holub.

Latest