Wednesday, September 23, 2020
Home Games Berpetualang Dan Meramu Mantra Di Game Hogwarts Legacy

Berpetualang Dan Meramu Mantra Di Game Hogwarts Legacy

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam pengumuman yang juga bagian dari acara streaming langsung Sony PlayStation 5, Hogwarts Legacy, game open world Harry Potter terbaru direncanakan siap tayang tahun depan di hampir semua platform console game.

Permainan aksi yang dikembangkan oleh Disney Infinity, Avalanche Software, mengusung latar belakang cerita tahun 1800-an di Hogwarts yang ikonik précis seperti di seri buku populernya.

Yang menarik dalam game ini nantinya tidak melibatkan karakter utama di serial film, sebaliknya dalam sebuah trailer yang beredar, gamers justru diberi kesempatan untuk menciptakan karakter sendiri dan terlibat dalam segala macam aktivitas yang berhubungan dengan penyihir.

“kami diberi kesempatan unik untuk kembali ke Hogwarts di era yang berbeda. Kami selalu bertanya pada diri sendiri bagaimana dapat menggambarkan karakter, makhluk, dan tema yang kaya dan juga membayangkan bagaimana detail tersebut akan memengaruhi sekolah lebih dari satu abad sebelum kedatangan Harry Potter, ”tulis Story Department Head Avalanche, Adrian Ropp, seperti dikutip dari The Verge (17/8) pagi.

Pemain dalam gamenya akan memulai kehidupan sebagai siswa di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry tidak seperti sebelumnya, karena mereka menjalani dari awal dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi dari dunia sihir.

“Jadi seperti apa rupa kepala sekolahnya? Tantangan apa yang dihadapi siswa, apa yang mempengaruhi kehidupan masyarakat sebelum Tom Riddle dan Newt Scamander ada. Saya bisa mengatakan kepada penggemar ini adalah cerita baru dengan sesuatu yang kita kenal akrab sebelumnya, dan menjalaninya dengan cara yang belum pernah kita lihat di Harry Potter,” sambungnya.

Dalam sebuah keterangannya, Adrian menceritakan para pemain ditugaskan untuk mengembangkan kemampuan magis mereka dengan menguasai mantra, membuat ramuan dan menjinakkan binatang buas yang agresif dalam sebuah lokasi yang sudah dikenal seperti Hutan Terlarang dan Desa Hogsmeade yang begitu luas.

Rilisan ini juga sekaligus mengkonfirmasi rumor tentang game dunia terbuka yang berlatarkan dunia Harry Potter dari Warner Bros yang sudah beredar luas, bahkan sejak kemuculan isu game ini digarap pada tahun 2018 silam.

Game bergenre role-playing ini akan dirilis di semua platform consol game, seperti PS5, PS4, Xbox One, dan Xbox Series X / Series S dan juga PC.

Latest