Wednesday, September 23, 2020
Home Devices Wearable Devices realme Bangun Ekosistem AIoT, Telah Luncurkan 5 Produk AIoT ke Indonesia dan...

realme Bangun Ekosistem AIoT, Telah Luncurkan 5 Produk AIoT ke Indonesia dan Siap Jadi Merek AioT Paling Berkembang

-

Jakarta, Selular.ID – Dunia teknologi berkembang secara dinamis. Dengan jumlah perangkat yang terhubung siap menembus angka 125 miliar pada tahun 2030 dari hampir menembus angka 27 miliar pada tahun 2017, dampak IoT saat ini pada produk konsumen telah berubah dari sekadar hype menjadi kenyataan. realme sebagai merek tech trendsetter paling berkembang di dunia juga berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare-to-Leap dengan perangkat keras premium (smartphone & produk AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

Pada tahun 2020, realme akan sepenuhnya aktif ke dalam industri AIoT untuk menghadirkan kehidupan yang menyenangkan dan lebih cerdas bagi kaum muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan saat dalam perjalanan. Dengan ekosistem AIoT, pengguna dapat mengoperasikan semua produk AIoT melalui Google Assistant dan layar sentuh dengan smartphone, speaker pintar, earphone, dan jam tangan pintar. Dengan smartphone realme, pengguna dapat meminta Google Assistant untuk “menyalakan TV”, “matikan lampu”. Tujuan realme kedepannya adalah mereka ingin memfasilitasi anak muda dengan ekosistem cerdas AIoT dengan meluncurkan produk AIoT untuk kaum muda yang canggih, harga terbaik dan memiliki desain yang trendi.

Untuk menggapai tujuan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia serta merek AIoT Favoritnya Anak Muda, realme berencana membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. realme juga memperkenalkan strategi baru “1+4+N”. Strategi ini akan membantu realme untuk menambahkan portofolio pada produk smartphone dan AloT. Strategi ini memiliki tiga landasan:

  • 1 Core: Di realme, smartphone akan selalu menjadi inti dari pada portofolio produk yang akan menjadi poin utama dari ekosistem AIoT realme. Jadi, semua produk AloT akan tekoneksi dan diatur dalam realme smartphone. Ditambah dengan aplikasi realme Link, smartphone realme akan menjadi perangkat premium dengan kemudahannya mengatur berbagai produk AIoT.
  • 4 Smart Hubs: Ide ini dimunculkan untuk membantu konsumen dalam mengatur dan mengkontrol lebih banyak lagi produk AloT secara bersamaan melalui smartphone. Karena itu, sektor ini telah dibagi menjadi 4 kategori – Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker. realme telah memperkenalkan realme Buds Air, realme Buds Air Neo, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch di Indonesia. Nantinya, realme akan memperkenalkan produk-produk lain yang tidak kalah luar biasa dalam kategori Smart Speaker, bersama dengan jam tangan pintar yang lebih stylish, TV dengan teknologi tinggi dan ponsel yang lebih pintar. Seperti smartphone, AIoT realme menawarkan banyak portofolio di berbagai segmentasi, mulai dari entry-level hingga flagship level.
  • Produk N AIoT: ‘N’ merepresentasikan komitmen realme untuk memberikan banyak produk baru di sektor AIoT dan lifestyle untuk penggemar realme, termasuk berbagai aksesoris mulai dari charger dalam mobil, tas punggung dengan kapasitas besar yang stylish.

Bukan hanya janji, tapi realme memberikan bukti. Hingga saat ini, realme telah meluncurkan 5 perangkat AIoT berupa perangkat smart audio dan perangkat smart wearable di Indonesia. Kedua kategori produk AIoT realme tersebut dengan cepat disukai oleh pengguna gadget di Indonesia. Contohnya realme Band, secara cepat menjadi produk AIoT dengan Penjualan Terbaik di Shopee melalui flash sale setelah diluncurkan dan realme Band juga menjadi penjualan Smart Wearable AIoT Brand No. 2 di Shopee.

Namun, salah satu AIoT terbaik dari realme menurut kami hadir dalam bentuk smart audio atau TWS, yaitu realme Buds Q. Produk tersebut menghadirkan trendsetting technology dalam bentuk driver besar 10mm yang menggunakan diafragma komposit polimer PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa. Ketika berbicara soal trendsetting, realme Buds Q dirancang oleh Jose Levy – Art Director dari realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobble) yang terlihat biasa tetapi ditambahkan dengan sentuhan premium, menambah keindahan produk dan selaras dengan visi realme sebagai merek tech trendsetter. realme Buds Q adalah Best TWS untuk dapat mendengarkan musik secara bebas dengan desain premium dan harga yang dapat dijangkau oleh banyak orang.

Latest