Monday, September 28, 2020
Home Buyer's Guide Kembangkan Ekosistem AIoT, Realme Hadirkan 3 Produk Baru

Kembangkan Ekosistem AIoT, Realme Hadirkan 3 Produk Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Bersamaan dengan peluncuran Realme X50 Pro 5G, Realme juga menambah jajaran produk AIoT mereka di Indonesia. Tiga produk ini mewakili basis ‘N’ dari ekosistem 1+4+N AIoT Realme, yang hadir dengan jenis yang berbeda, mulai dari earphone hingga sebuah koper.

Perangkat pertama berupa realme Adventurer Backpack yang hadir dengan IPX4 water resistance, kapasitas 32L, anti-theft dan menawarkan desain yang klasik.

Produk kedua berupa Realme Adventurer Luggage siap merevolusi pengalaman perjalanan dengan desain FlexiCube, kapasitas 36L, TSA certified lock, dan roda yang dapat diputar 360°.

Terakhir, realme Buds Classic akan membenamkan pengguna ke setiap ritme musik yang didengarnya dengan driver bass 14,2mm, mikrofon HD, control button, dan cable organizer.

Jajaran produk di atas memperluas ekosistem AIoT Realme sesuai strategi 1+4+N. Angka 1 core sebagai smartphone yang menjadi inti dari produk Realme, sekaligus menjadi pusat utama ekosistem realme AIoT. Basis kedua adalah 4 Smart Hub dengan ide untuk menciptakan pengalaman yang komprehensif dari realme AIoT yang dibagi menjadi 4 sub-kategori.

Harga dan Ketersediaan

Harga realme AIoT

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Realme Adventurer Backpack dijual seharga Rp399.000 dengan 3 pilihan warna, Yellow, Blue dan Black. Sementara, Realme Adventurer Luggage hanya hadir dalam warna Black seharga Rp899.000. Untuk Realme Buds Classic berbanderol Rp119.000 dengan warna Black and White.

Kalian yang tertarik bisa mengikuti Flash Sale pada 25 Agustus pukul 12.00 WIB di realme.com, Lazada, Shopee dan Akulaku. Selama Flash Sale, ada harga khusus, yakni Rp349 ribu untuk Backpack, Rp799 ribu untuk Luggage dan Rp99 ribu untuk Buds Classic.

Latest