Thursday, October 1, 2020
Home News Rumour Huawei Siapkan Y9a, Intip Spesifikasinya

Huawei Siapkan Y9a, Intip Spesifikasinya

-

Jakarta, Selular.ID – Hauwei bersiap dengan smartphone terbaru. Smartphone yang disiapkan Huawei adalah Y9a.
Sejauh ini pihak Huawei belum mengonfirmasi soal kehadiran Y9a secara resmi. Namun, perusahaan disebut sudah mulai memasang iklan-iklannya di toko ritel, sehingga diprediksi akan segera meluncur.

Mengintip spesifikasi yang diusung Y9a, dilaporkan GSM Arena, Huawei Y9a akan ditopang RAM 8GB dan memori internal 128GB. Fitur pemindai sidik jari dan fast charging SuperCharge 40W turut melengkapinya.

berdasarkan bocoran informasi, Huawei Y9a memiliki kamera belakang dengan desain melingkar. Terdapat empat kamera belakang dengan masing-masing resolusi 64MP, 8MP, dan dua modul 2MP, yang kemungkinan besar merupakan lensa makro dan bokeh.

Baca Juga :Huawei Y9s Resmi, Usung Pop-Up dan 3 Kamera Belakang

Huawei Y9a tampak membawa layar penuh, karena kamera depannya menggunakan mekanisme pop-up.Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan empat lensa yang diletakkan pada modul sirkular, di ujung kiri atas casing ponsel.

Sayangnya, tak ada informaai soal chipset yang digunakan Huawei Y9a.Seperti kebanyakan ponsel Huawei terbaru lainnya, Y9a juga tidak mendapatkan dukungan Google Mobile Services. Sebagai gantinya, perusahaan asal China menjajakan beragam aplikasi melalui AppGallery.

Latest