Monday, September 21, 2020
Home Games Harga PS5 Muncul di Prancis, Beda Tipis dengan PS4

Harga PS5 Muncul di Prancis, Beda Tipis dengan PS4

-

Jakarta, Selular.ID – Usai Sony memperkenalkan PlayStation5, banyak penggemar yang tak sabar ingin mengetahui berapa harga jual penerus PS4 tersebut. Kali ini, harga konsol gaming generasi kelima itu berhasil terungkap.

Daftar PS5 di Prancis mengungkapkan detail harga perangkat serta aksesorisnya. Menurut sebuah situs perbelanjaan, PS5 tanpa drive optik (edisi digital) akan dijual seharga 399 Euro (Rp6,8 juta).

Sementara, model drive optik akan dijual seharga 499 Euro (Rp8,6 juta). Situs juga menyertakan tanggal pre-order PS5 yang akan berakhir pada 3 Oktober. Namun, itu berbanding terbalik dengan rumor yang mengatakan PS5 baru tiba dipasaran pada bulan November.

Baca juga: Harga PS5 Beredar di Internet

Terlepas dari itu, harga yang berhasil bocor ini mendekati dengan rumor sebelumnya. Sementara, melansir dari laporan Gizchina, Rabu (5/8), dikatakan harga jual PS5 hampir sama dengan PS4.

Selain itu, aksesori PS5 juga muncul dalam situs. Di dalamnya, aksesori PS5 berupa headset nirkabel Pulse 3D, dudukan pengisian DualSense, kamera HD dan remote kontrol berbanderol mulai 49,9 Euro (Rp850 ribu).

Namun, semua harga jual tadi belum dapat dipastikan. Hal itu lantaran sampai saat ini Sony masih bungkam soal harga jual konsol gamingnya. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut.

Latest