Thursday, October 1, 2020
Home News Disney+ Hotstar Tawarkan Film Indonesia

Disney+ Hotstar Tawarkan Film Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Layanan streaming film Disney+ Hotstar dipastikan akan dapat dinikmati masyarakat Indonesia pada 5 September mendatang.

Melalui gelaran Disney+ Hotstar Grandfest yang diselenggarakan pada 10/8/2020 Disney mengumumkan beberapa konten film yang akan disajikannya di tanah air.

Sejumlah konten orisinal Disney dan juga film-film Indonesia akan menjadi sajian utama dalam platform streaming tersebut.

Pelanggan nantinya dapat menikmati 18 film dari Marvel Cinematic Universe, termasuk blockbuster global dari Marvel Studios seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Untuk merayakan kehadiran deretan konten spesial ini, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan ilustrator lokal, Kemas Acil, untuk membuat karya seni spesial yang terinspirasi oleh Super Hero ikonik Marvel Cinematic Universe – Iron Man, Captain America, Falcon and the Winter Soldier, dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas).

Pada hari peluncuran 5 September mendatang, pelanggan dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap; serta film-film dari Falcon Pictures seperti Rentang Kisah dan Malik & Elsa.

Mulai 15 September, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 dari Falcon juga akan tersedia. Para penggemar yang menyaksikan acara tersebut termasuk yang pertama di Indonesia untuk melihat trailer-trailer MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu dan Bidadari Mencari Sayap, serta trailer-trailer Falcon seperti Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan Benyamin Biang Kerok 2.

Disney+ Hotstar nantinya menjadi rumah bagi pahlawan-pahlawan global dan lokal, dan pelanggan dapat melihat film Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang tersedia di platform mulai Februari 2021.

Latest