Saturday, September 26, 2020
Home News Market Update Bawa Strategi Produk yang Cemerlang, realme Tumbuh Cepat dan Jadi Favoritnya Anak...

Bawa Strategi Produk yang Cemerlang, realme Tumbuh Cepat dan Jadi Favoritnya Anak Muda

-

Jakarta, Selular.ID – Siapa yang tidak kenal dengan realme? Vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok ini bisa dibilang masih seumur jagung berkiprah di industri smartphone dunia. Namun, dalam waktu singkat atau kurang dari dua tahun, realme berhasil mencetak prestasi gemilang dan membuat merek smartphone ini harum di kancah industri smartphone global, tak terkecuali di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, realme memang termasuk gigih menyerbu pasar dengan produk-produk tech trendsetter-nya, baik itu smartphone maupun AIoT. realme sendiri memiliki jiwa “Dare-to-Leap” sehingga mereka berani menciptakan produk dengan trendsetting technology dan trendsetting design untuk anak muda di dunia dan juga di Indonesia. Strategi produk realme sebenarnya cukup sederhana: bagaimana anak muda bisa memanfaatkan atau merasakan teknologi terkini yang dibalut dengan desain yang trendi namun hadir dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Berbicara mengenai produk-produknya, pengalaman trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawa oleh realme tidak hanya diterapkan di smartphone segmen flagship mereka saja. realme juga membawanya hingga ke segmen entry-level. Inilah yang membuat portofolio produk realme meriah, mulai dari realme C series, realme Number/Number Pro series, realme X series dan Narzo series. Beberapa dari produk portofolio realme juga berhasil menjadi smartphone pilihan terbaik di kelasnya.

Salah satu produk yang paling mendapatkan sorotan positif adalah realme C11. Di segmen harganya, realme C11 berhasil menjadi Most Valuable Smartphone. Hadir dengan kapasitas baterai 5000mAH membuat posisi realme C11 menjadi Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp 1.5 jutaan. realme C11 merupakan smartphone yang dibekali dengan berbagai fitur canggih dan desain yang premium, dan terdepan di kalangan smartphone entry-level lainnya di segmen harga yang sama.

Faktor kunci lain mengapa realme bisa memenangkan hati para pecinta gadget adalah harga yang kompetitif walaupun membawa trendsetting technology dan trendsetting design. realme juga berhasil memastikan harga saat diluncurkan dapat sampai ke tangan pelanggan dengan nilai yang sama, ini juga merupakan motivasi utama dari realme. Oleh karena itu realme tidak hanya sekedar memberikan harga yang terbaik di segmennya, namun bekerja keras memastikan agar harga yang diterima pelanggan bisa sama dengan harga pada saat peluncuran.

Berbicara tentang inovasi, realme juga selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan. Dibidang konektivitas 5G misalnya, realme juga akan terus berpegang teguh pada semangat “Dare-to-Leap” untuk menciptakan produk 5G yang lebih mengejutkan bagi anak muda sebagai “5G popularizer”. Di tahun 2020, realme secara global akan meluncurkan sejumlah smartphone 5G untuk membangun lini produk 5G lengkap yang mencakup semua segmen harga, secara cepat menawarkan pengguna di seluruh dunia dengan produk 5G yang mengejutkan.

Di bidang AIoT, realme akan fokus pada skenario utama personal, family dan travel dengan strategi 1+4+N. Di masa depan, platform pintar realme Link yang akan berpusat pada smartphone akan dapat menghubungkan lebih banyak perangkat AIoT dengan fokus pada smart TV, smartwatch, smart Bluetooth earphone dan smart speaker. Perangkat tersebut akan mencakup bidang audio, wearable, smart TV dan produk penunjang gaya hidup lainnya.

Tidak hanya memberikan produk terbaik, realme juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya. Pengalaman layanan terbaik dari realme dimulai dari pertama membeli produk realme dimana seluruh produk realme bisa didapatkan secara online di platform e-commerce utama. Untuk offline, realme telah memiliki exclusive store, authorized stores dan beberapa titik penjualan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. realme juga akan menambahkan lebih banyak toko offline untuk meningkatkan pengalaman berbelanja serta realme Fans dapat mencoba produk realme baru termasuk AIoT secara langsung di toko realme.

Untuk layanan purna jualnya sendiri, realme telah memiliki 116 realme Service Center di seluruh Indonesia dengan layanan Callme Service yang memungkinkan pengguna untuk memperbaiki perangkatnya namun tetap tinggal di rumah. Pelanggan cukup menghubungi Callme Service di 021-22356666 dan pelanggan akan diinformasikan service center terdekat di dekat rumah Anda dan smartphone akan diambil serta gratis ongkos kirim. realme juga terus menjaga kepuasan pelanggan dengan secara berkala memperbarui firmware dengan pembaruan perangkat lunak terbaru.

Latest