Saturday, August 15, 2020
       
Home Smartphone Peluncuran iPhone 12 Kembali Ditunda

Peluncuran iPhone 12 Kembali Ditunda

-

Jakarta, Selular.ID – Sejumlah prediksi mengatakan iPhone 12 bakal tiba pada September 2020, namun informasi terbaru mematahkan hal itu.

Menurut laporan dari Macotakara, mereka mengklaim bahwa berdasarkan sumber mereka dalam rantai pasokan China, Apple akan menunda peluncuran iPhone 12. Kemungkinan, bakal diluncurkan pada akhir Oktober.

Dikatakan, perangkat dengan konektivitas LTE mungkin akan diluncurkan pada akhir Oktober, sementara model 5G baru tiba di November.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya iPhone 12 digadang-gadang sebagai produk 5G pertama bagi Apple yang kemungkinan akan hadir pada pertengahan tahun 2020 ini.

Baca juga: 4 Model iPhone 12 Dipastikan Berteknologi 5G

Informasi mengenai bahwa iPhone 12 akan ditopang teknologi 5G kian dipertegas. Seperti dilaporkan Mac Rumours, bahwa empat model iPhone 12 dipastikan akan didukung teknologi 5G yang komprehensif iPhone.

Varian iPhone 12 dan iPhone 12 Max hanya akan memiliki konektivitas sub-6GHz 5G. sSedangkan model Pro sudah meendukung jaringan dual-band.

Tidak hanya akan didukung dengan teknologi 5G, iPhone 12 diprediksi dikabarkan dijual dengan jumlah terbatas. Menurut laporan dari Digitimes, perusahaan akan mengirim 30-40 juta unit.

Namun, laporan terbaru mematahkan hal itu, estimasi pengiriman akan dikurangi setengahnya, menjadi 15-20 juta unit untuk tahun 2020.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest