Friday, October 23, 2020
Home Games Harga XBox Baru Diklaim Lebih Murah dari PS5

Harga XBox Baru Diklaim Lebih Murah dari PS5

-

Jakarta, Selular.ID – Laporan terbaru menyebut harga Xbox Series X (XSX) akan lebih murah dibanding harga yang dibanderol Sony pada PlayStation 5.

Itu dapat terjadi karena Microsoft masih menunggu Sony untuk mengumumkan harga dari PS5, seperti yang dikatakan Roberto Serrano, seorang leaker populer, dikutip dari Gizchina, Kamis (9/7).

Hal itu juga diperkuat dengan bocoran yang menyebut bahwa rilis resmi Sony PS5 terjadi di Jepang pada 14 November, sedangkan Xbox baru tiba pada 19 November.

Baca juga: Ini Prediksi Harga PS5

Di sisi lain, Robert berdalih Microsoft perlu mengetahui harga PS5 lebih dulu, sehingga dapat menentukan keuntungan dari harga Xbo nanti. Dia percaya bahwa Xbox One sebelumnya terjual kurang dari setengah dari PS4, dan alasan pentingnya adalah karena harganya yang terpaut cukup jauh.

Sebagai perbandingan, PS5 versi reguler diperkirakan bakal dijual seharga $399 (Rp5,7 juta) sedangkan versi digital akan dijual seharga $499 (Rp7,2 juta). Sementara, untuk Xbox Series X, akan memiliki harga awal $449, setara dengan harga PS5 versi digital.

Menurut laporan sebelumnya, XSX akan menjadi $100 (Rp1,4 juta) lebih murah daripada harga PS5 nantinya.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi apapun dari kedua pihak. Meski begitu, tak menutup kemungkinan Microsoft bakal menjual Xbox lebih murah, seperti yang banyak diharapkan para penggemar.

Latest