Tuesday, July 14, 2020
       
Home News Social Media TikTok for Business Hubungkan Brand dengan Pengguna secara Kreatif

TikTok for Business Hubungkan Brand dengan Pengguna secara Kreatif

-

Jakarta, Selular.ID – TikTok memperkenalkan TikTok for Business, platform yang membantu brand menceritakan kisah mereka dalam cara yang lebih kreatif dan menarik.

Dengan platform baru ini, brand dan tenaga pemasaran di Indonesia dapat secara kreatif terhubung dengan komunitas yang lebih besar di sekitar mereka dan ditemukan oleh pengguna melalui TikTok.

Dengan TikTok for Business, brand diberikan alat untuk ditemukan dan terhubung dengan komunitas yang lebih luas di sekitar mereka. Mereka akan lebih mudah untuk memanfaatkan peluang unik yang hanya dapat ditemukan melalui TikTok, berinteraksi dengan pengguna.

TikTok memiliki sejumlah aspek yang mungkin tidak dimiliki platform lain, mulai dari skala dan kreativitas; penampilan, gerakan & suara; komunitas inklusif & partisipatif; tempat dimana budaya baru terbentuk; dengan solusi yang mudah & sederhana.

Menggunakan platform berbasis hiburan memungkinkan brand untuk berinteraksi dengan pengguna di lingkungan yang “bersuara”, menyediakan banyak peluang untuk menciptakan musik, efek suara, voice-over, reaksi, dan masih banyak lagi.

Pandhu Wiguna, Direct Sales Leader TikTok Indonesia, mengatakan, “Brand memiliki kesempatan untuk mengubah pemasaran tradisional dan berinteraksi dengan pengguna masa kini dengan mendorong mereka untuk membuat video TikTok, bukannya sekadar melihat atau menonton iklan.”

Pandhu melanjutkan, TikTok saat ini sedang menguji coba platform bernama Creator Marketplace di Indonesia, dimana brand dapat menemukan dan bermitra dengan kreator konten yang inovatif di kampanye berbayar, guna mendorong awareness dan melacak pelanggan baru.

Menyediakan pengalaman bercerita yang kaya dan menyatu melalui video berlayar penuh dan fitur editing yang ditingkatkan, TikTok for Business juga akan dilengkapi dengan fitur Brand Scan, AR Branded Effect terbaru yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman augmented reality dengan semua brand.

TikTok sudah tersedia di lebih dari 150 negara dan wilayah dalam 75 bahasa. Aplikasi bisa diunduh melalui iOS atau Google Play.

Latest