Saturday, August 15, 2020
       
Home News Rumour Samsung Galaxy Note 20 Ultra Diprediksi Bawa 50x Space Zoom

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Diprediksi Bawa 50x Space Zoom

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy Note 20 Ultra dikabarkan hanya akan membawa fitur 50x Space Zoom. Kemampuan ini berbeda dengan Galaxy S20 Ultra yang mendukung sampai 100x Space Zoom.

Berita itu pertama kali dibagikan oleh Ice Universe, seorang leaker populer di Twitter. Menurut cuitannya, raksasa teknologi Korea Selatan itu tidak akan menampilkan 100x Space Zoom yang ditemukan dalam seri flagship yang diluncurkan sebelumnya.

Sebagai gantinya, fokus tambahan akan ditempatkan pada peningkatan kualitas gambar dan pengalaman pengguna saat diperbesar hingga 50x zoom, seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (25/6).

Samsung akan berusaha keras dalam mencapai angka Zoom tinggi, tetapi dengan memprioritaskan peningkatan teknologi yang ada dan menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik secara keseluruhan.

Baca juga: Samsung Galaxy A31 RAM 8GB Sudah Edar di Indonesia

Namun, perlu diingat ini masih sekedar prediksi saja. Meski tak menutup kemungkinan benar terjadi.

Sebelumnya, penerus Note 10 itu dilaporkan bakal bertenaga chipset Snapdragon 865 Plus. Samsung  Galaxy Note 20 Ultra juga mengemas QHD + LTPO AMOLED.

Ponsel ini disebut akan memiliki opsi untuk refresh rate 120Hz dalam resolusi QHD Plus, yang tidak ada pada seri Galaxy S20. Terakhir, Galaxy Note 20 Ultra juga dilaporkan bakal membawa S-pen baru yang telah disempurnakan bersama dengan fitur kamera tambahan

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest