Beranda News Redmi 8 Terjual 19 Juta Unit secara Global

Redmi 8 Terjual 19 Juta Unit secara Global

-

Jakarta, Selular.ID –Seri Redmi 8 yang dirilis Xiaomi disebut-sebut dilaporkan terjual 19 juta unit secara global. Giz China melaporkan, angka penjualan tersebut mengukuhkan seri Redmi 8 menjadi smartphone terlaris di segmen entry-level

Jumlah tersebut tercapai kurang dari 1 tahun, berkat empat versi dari seri yang sama yang diriis berturut-turut, yakni Redmi 8A (rilis September 2019), Redmi 8, Redmi 8A Dual dan 8A Pro (awal 2020).

Sejauh ini, Redmi 8 dikenal dengan harga kompetitif dengan spesifikasi yang sesuai, sehingga memberikan kontribusi penting untuk Xiaomi. Disebutkan, dengan harga dan spesifikasinya, model Redmi 8 terbukti menjadi pemenang nyata bagi Xiaomi.

Sebagai informasi Redmi 8 dan 8A didukung dengan kapasitas baterai 5000mAh. Kedua smartphone tersebut memiliki layar HD+ berukuran 6,22 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Class 5 dan aspek rasio 19:9.

Baca Juga :Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terima Pembaruan Android 10

Generasi berikutnya adalah seri Redmi 9, Tahap yang sudah memulai debutnya di Eropa pada awal bulan ini. Smartphone ini dijadwalkan hadir di Tiongkok dan berbagai wilayah Asia Tenggara secepat mungkin. Seri ini diharapkan dapat menyamai keberhasilan para pendahulunya.

Dan di Indonesia Redmi 9 telah dirilis 9 Juni 2020, dan penjualan perdananya dimulai 16-17 Juni. Terdiri atas Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Apakah penjualan Redmi 9 seperti Redmi 8, kita tunggu saja.

Artikel Terbaru