spot_img
BerandaBuyer's GuideRealme Hadirkan 4 Perangkat Baru di Indonesia

Realme Hadirkan 4 Perangkat Baru di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Realme resmi merilis 4 perangkat baru di Indonesia secara online melalui siaran live streaming, pada Selasa (16/6). Vendor smartphone asal Tiongkok itu meluncurkan ‘satu paket’ perangkat, mulai dari smartphone Flagship, hingga Produk AIoT. kehadiran Realme X3 SuperZoom, Realme Narzo, Realme Smartwatch dan Realme Buds Air Neo turut melengkapi jajaran produk Realme di Tanah Air.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan “Kami berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda.”

Perangkat pertama yang dirilis berupa Realme X3 SuperZoom. Smartphone dengan jargon ‘Super’ itu menyasar target kalangan muda yang ingin mendapatkan ponsel dengan performa dan kamera ‘Super’. Itu disesuaikan realme dengan keunggulan utama yang dibawa X3 SuperZoom, berupa kemampuan 60x SuperZoom, Starry Mode, dan chip pintar Snapdragon 855 Plus.

Realme X3 SuperZoom

“Realme X3 SuperZoom menjadi perangkat fotografi terbaik bagi Kalian yang mencari smartphone fotografi” ujar Palson.

Baca juga: Review Realme X3 SuperZoom: Performa Tangguh, Kamera Super

Sedangkan, versi terbaru, Realme Narzo menyasar segmen berbeda, dimana Realme berusaha membawa smartphone dengan sederet spek unggul di rentang harga Rp2 jutaan yang hanya dijual online.

“Kami juga sudah melakukan riset khusus terkait tren saat ini. Jadi kita hanya menjual realme Narzo secara eksklusif di online store” kata Palson.

Ini merupakan pertama kalinya seri Narzo diperkenalkan di Indonesia. Terlepas dari itu, Narzo juga mengemas sederet spesifikasi unggul berupa 90Hz Ultra Smooth Display, 30W Flash Charge, 48 MP Quad Camera, hingga sistem operasi realme UI berbasis Android 10.

Sementara, di sektor AIoT, realme merilis dua perangkat pintar, berupa smartwatch dan Buds Air Neo. Ini merupakan kali pertama bagi Realme dalam menghadirkan smartwatch di Indonesia.

“Kita akan memperkenalkan produk AIoT kita, yaitu Realme Watch” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia, saat peluncuran Realme Watch, Selasa (16/6).

Baca juga :  Oppo Find X3 Pro Photographer Edition Berpotensi Dobrak Pasar Smartphone Premium

Melalui tagline ‘Time to be smarter’, jam tangan pintar itu meluncur dengan dukungan layar sentuh penuh warna 1,4 inci, 14 mode olahraga, smart notifications, kostumisasi watch face, serta pengontrol musik dan kamera. Tak lupa juga mendukung fitur kesehatan, berupa pemantau detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah.

“Dengan fitur kesehatan (realme Watch), menjadikannya asisten kesehatan terbaik untuk semua orang,” kata palson

Khusus produk AIoT lainnya, Buds Air Neo, dirilis sebagai perangkat penerus dari Buds Air yang sudah meluncur sebelumnya. perangkat TWS (True Wireless Stereo) menyasar kalangan muda Indonesia.

Baca juga :  Review Oppo Reno6, Performa Apik, Kamera Ciamik

“Kita percaya (Realme Buds Air Neo) akan menjadi TWS pilihan anak muda Indonesia karena warna-warnanya yang sangat trendi, seperti hijau, merah dan putih” tutur Krisva.

Soal performa, Buds Air Neo menawarkan daya tahan baterai mencapai 17 jam serta 13nm Bass Boost Driver dan gaming Mode.

Harga dan Ketersediaan

Berikut daftar harga dari duo smartphone Realme:

  1. Realme X3 SuperZoom dengan RAM 12GB + memori internal 256GB dijual dengan harga Rp7.999 juta
  2. Realme Narzo dengan RAM 4GB + memori internal 128GB dibanderol dengan harga Rp2.999 juta

Kalian bisa mendapatkan Realme X3 SuperZoom secara Pre-order di Tokopedia mulai 16 sampai 20 Juni. Sedangkan seri Narzo, bisa didapatkan dengan mengikuti Flash Sale pada hari ini (16/6) dengan harga khusus senilai Rp2.799 juta di Shopee, Akulaku dan realme.com.

Khusus produk AIoT memiliki banderol harga seperti di bawah ini

  1. Realme Watch dijual Rp999 ribu
  2. Realme Buds Air Neo dibanderol Rp699 ribu

Keduanya bisa didapatkan dengan mengikuti Flash Sale pada 19 Juni mendatang di Shopee, Akulaku dan realme.com. Selama Flash Sale, Realme menawarkan harga khusus senilai Rp499 ribu untuk Buds Air Neo dan Rp799 ribu untuk Realme Watch.

 

spot_img

Artikel Terbaru