Tuesday, July 14, 2020
       
Home News Realme C11 dan Buds Q Resmi Hadir di Indonesia

Realme C11 dan Buds Q Resmi Hadir di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Realme terus berusaha menjadi perusahaan Tech Trendsetter, termasuk dengan kembali merilis Realme C11 dan realme Buds Q di Indonesia, melalui siaran live streaming pada Selasa (30/6).

“realme bukan hanya merek smartphone, tetapi perusahaan gaya hidup teknologi. Sekali lagi, kami menjadi ‘disruptor’ smartphone segmen entry-level dan pasar AIoT dengan trendsetting technology & trendsetting design dengan meluncurkan realme smartphone C11 dan TWS yang dirancang oleh sang master realme Buds Q di segmen harganya.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Selasa (30/6).

Realme C11 sudah mengadopsi tampilan baru Geometric Art Design, mengikuti tren masa kini. Menurut Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, desain C11 sangat premium. Felix mengatakan layar C11 berukuran 6,5 inci, paling besar di segmennya.

Realme C11

Lebih lanjut, Felix memaparkan kualitas baterai 5000mAh milik C11 bisa tahan sampai 40 hari dalam keadaan standby. Kemampuan baterai juga bisa mendukung fungsi ganda, yaitu sebagai powerbank.

Realme C11

Felix menambahkan C11 menjadi yang pertama mendukung Super Night Camera berkekuatan 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel. Di ikuti dengan performa Helio G35. Menurut Felix, performanya membawa peningkatan grafis 20% dari sebelumnya.

Baca juga: Review realme C11: Juaranya Entry-Level dengan Baterai Besar, Layar Besar di Harga Rp 1,5 Jutaan

Bersamaan dengan itu, Felix juga memperkenalkan TWS baru dari realme, yaitu Realme Buds Q. Secara khusus, Jose Levy – Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès merancang Buds Q. Desain itu terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone).

realme Buds Q

Dengan bobotnya yang hanya 3.5 gram saja, Felix mengklaim Buds Q sangat nyaman untuk digunakan. Terlebih, bentuk casenya juga mendukung dalam genggaman satu tangan. Pengguna juga tak perlu khawatir kehabisan daya, Buds Q memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya.

Harga dan Ketersediaan

Realme C11 akan mengadakan flash sale pertama pada 1 Juli 2020 di Lazada, Akulaku & realme.com mulai dari 10:00 WIB. realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.599.000.

Sementara itu, realme Buds Q siap untuk mulai dijual hari ini (30/6) melalui Hate-to-Wait Sale mulai pukul 18:00 WIB di Shopee & realme.com dengan harga Rp 349.000. realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble & Yellow Pebble.

Latest