Beranda News Enterprise Pandemi, Nutanix Memperpanjang Termin Pembayaran

Pandemi, Nutanix Memperpanjang Termin Pembayaran

-

Jakarta, Selular.ID – Perusahaan komputasi cloud Nutanix mengumumkan Nutanix Special Financial Assistance Program (NSFAP) untuk mendukung para mitra di seluruh dunia saat mereka mempertahankan operasional bisnis di tengah pandemi.

Program NSFAP akan memberi perpanjangan termin pembayaran kepada para mitra yang berpartisipasi, sehingga mereka memiliki fleksibilitas keuangan yang lebih baik untuk bisnis mereka.

Selain itu, Nutanix juga menyediakan opsi-opsi pembiayaan yang disempurnakan bagi para pelanggan melalui Nutanix Financial Solutions (NFS).

“Kami menyadari tekanan besar yang dihadapi perusahaan-perusahaan pada saat ini dan kami senang dapat menawarkan dukungan segera kepada para mitra dengan meringankan beban arus kas dan meningkatkan fleksibilitas pembiayaan,” ujar Chris Kaddaras, Executive Vice President, Worldwide Sales, Nutanix.

Perusahaan-perusahaan pada saat ini sangat fokus pada upaya mempertahankan arus kas dan menunda pengeluaran, dengan tetap menjalankan bisnis, mempertahankan para karyawan, dan mendukung para pelanggan mereka. NSFAP bertujuan membantu menyediakan likuiditas kepada para mitra dan memberi fleksibilitas finansial yang mereka perlukan. Melalui program ini:

  • Mitra reseller resmi Nutanix yang berpartisipasi berhak untuk mendapat perpanjangan termin pembayaran, tanpa biaya tambahan, dan berlaku segera.
  • Mitra reseller resmi Nutanix yang berpartisipasi kemudian akan meneruskan perpanjangan termin pembayaran ini kepada para pelanggan mereka untuk mendukung fleksibilitas finansial lebih lanjut.
  • Program ini tersedia hingga batas waktu tertentu yakni 31 Mei 2020.

Para pelanggan juga dapat memanfaatkan solusi pembiayaan yang disempurnakan melalui lembaga pembiayaan pelanggan Nutanix, NFS, yang dirancang untuk mendukung kelangsungan bisnis pelanggan, termasuk penangguhan pembayaran selama 180 hari, rencana pembayaran yang dapat disesuaikan, cash trade-in dari aset yang ada, dan banyak lagi.

Artikel Terbaru